Fadli Toisuta Siap Berjuang untuk Rakyat

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — M. Fadli Toisuta salah satu calon anggota legislatif dari kalangan muda. Kader muda Partai Demokrat ini siap memperjuangkan aspirasi rakyat jika nantinya terpilih.

Kata Fadli Toisuta, ia dapat bersaing dan bekerja maksimal demi memperjuangkan aspirasi masyarakat.

”Berpolitik pertama-tama harus harapan seluruh masyarakat. Kendati, hari ini kita sudah berbuat tapi dengan kewenangan yang kecil apa dilakukan belum sampai menjadi respon dari masyarakat. Jadi selain dari kegelisahan saya hari ini dari partai Demokrat dari nomor 5, saya Fadli Toisuta ingin agar bagaimana memberikan dukungan sekaligus untuk merepons harapan masyarakat,” katanya, Senin 5 Februari 2024.

Selain itu, sebagai caleg muda, Fadli Toisuta juga mengatakan ia akan perjuagkan kegelisahan masyarakat hari ini, terutama membuat terobosan bagi anak muda.”

Bagaimana pun persoalan anak muda ini persoalan rasa dan hati. Sehingga keterwakilan juga dibutuhkan juga.

Jadi ketika kita menjadi representasi anak muda, kita harus bisa menjadi wakil mereka untuk bersuara dan berjuang,” pungkasnya.

Ditambahkan, dalam perjalanan bangsa sampai tahapan hari ini, masih dibutuhkan pikiran-pikran anak muda terutama dalam menyongsong Indonesia emas tahun 2034.

”Kita juga tak boleh terlepas dari pikiran-pikiran orang tua dalam pembangunan teknologi digitalisasi,” ujarnya.

Ketika ditanya yakin bisa mewakili suara anak mudah di kota Ambon? Dia mengatakan, kalau memang itu menjadi amanah, maka keterwakilan anak muda itu menjadi dasar perjuangan.

Dijelaskan, di Dapil Sirimau II, ada isu-isi di lingkungan yang harus dibicarakan. Seperti contoh di Batu Merah terjadi krisis air sehingga di harapkan ini menjadi representasi bersama untuk dituntaskan.

Kemudian yang kedua persoalan sampah, dimana sampai hari ini bisa menjadi pencontohan berdasarkan komunikasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

“Jadi bagaimanapun hari ini itu menjadi representasi kita nantinya klasifikasi untuk menjadi prioritas seperti apa,” jelasnya.

Dia juga mengisahkan, persoalan air bersih ia sudah disikapmua, sebelum jadi calon DPRD. Dikarenakan ikut terpanggil sebagai manusia.

“Jadi ketika hari ini permasalahan-permasalahan ini soal persoalan kewenangan saja yang belum melekat pada saya. Tapi Insya Allah jika kewenangan ini ada kepada saya, isu ini menjadi terobosan-terobosan nyata untuk dilakukan,” bebernya.

Selain itu, Fadli juga mengajak masyarakat agar pada 14 Februari nanti, harus menjadi pemilih yang cerdas.

“Saya ingatkan kepada teman-teman, jangan golput,” pungkasnya. (MON)

  • Bagikan