PDIP Target Ganjar-Mahfud Menang 70 Persendi Maluku

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maluku, Yohanes Jony menargetkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 03 (Capres-Cawapres) RI, Ganjar Pranowo – Mahfud MD menang 70 hingga 80 persen di Provinsi Maluku.
Pasalnya, seluruh kader, dan simpatisan PDIP di Wilayah Maluku akan bekerja keras untuk pemenangan pasangan calon (paslon) tersebut.

“Di 11 kabupaten/kota kami dari PDI Perjuangan target Ganjar-Mahfud menang 70 sampai 80 persen,” kata Yohanes, kepada wartawan saat menghadiri kampanye terbuka Capres Ganjar di Lapangan Merdeka Ambon, Senin 29 Januari 2024.

Dia mengakui, seluruh caleg dari PDIP saat ini bekerja maksimal untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kami akan bekerja keras Paslon Ganjar-Mahfud menang,” ujarnya.

Caleg DPR RI Dapil Maluku mengakui, sangat mengapresiasi kedatangan Capres Ganjar Pranowo untuk menyapa masyarakat di Maluku.

Kedatangan Ganjar di Maluku untuk menyampaikan visi dan misi sebagai calon presiden 2024. Semua yang disampaikan berkaitan langsung dengan kesejahteraan masyarakat di Indonesia.

“Penyediaan lapangan kerja, menurunkan harga beras, memastikan
pemerintahan yang bersih, melayani masyarakat, serta bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) adalah bagian dari visi misi pasangan Ganjar-Mahfud. Kami berharap, dengan kehadiran pak Ganjar, masyarakat Maluku bisa lebih baik,” pungkas Yohanes. (MON)

  • Bagikan