Ganjar Janji Tiga Poin bagi Maluku

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo saat kampanye terbuka di lapangan merdeka Kota Ambon, Senin 29 Januari 2024, menjanjikan tiga poin bagi masyarakat Maluku jika terpilih menjadi Presiden Indonesia lima tahun kedepan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Tiga poin yang dijanjikan ialah menciptakan lapangan kerja yang lebih baik, menurunkan harga barang yang masih mahal dan memastikan
pemerintahan yang bersih, melayani masyarakat, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) serta mudah diakses.

“Ganjar-Mahfud saat ini sedang menjalani panggilan sejarah, itu akan terwujud dengan dukungan masyarakat. Tiga hal jadi visi kami jika dipercaya memimpin Indonesia kedepan,” kata Ganjar saat menyampaikan orasi politik di depan ribuan warga.

Selain itu, kata Ganjar satu keluarga satu sarjana juga menjadi komitmen dirinya bersama Mahfud lima tahun kedepan, memperkuat kesetaraan gender serta memastikan hutang petani dan nelayan tuntas dilunasi dan bisa mengakses produksi.

Ganjar juga bangga terhadap masyarakat Maluku, Kota Ambon yang rela berpanas-panasan menunggu kurang lebih 8 jam.

“Saya tahu dan yakin sungguh pendukung Ganjar-Mahfud militan, tidak takut panas dan tidak takut intimidasi,” serunya.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Maluku, Benhur Watubun menegaskan, Maluku saat ini masih di bawah kemiskinan, lapangan kerja belum tersedia, pemekaran daerah otonomi baru sulit diwujudkan.

“Diharapkan Ganjar-Mahfud kedepan, akan mampu membawa bahtera Negara Indonesia tiba dan berlabuh di labuhan dengan baik demi mewujudkan Indonesia unggul,” ucapnya.

Diketahui, di kesempatan kampanye itu, Ganjar didampingi Ketua dan jajaran TPD serta pimpinan partai politik pengusung Ganjar-Mahfud ikut mensimulasikan cara mencoblos yang baik dan benar saat Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.(MON)

  • Bagikan