Anies Kampanye di Ambon 16 Januari

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI 2024-2029 Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan – A. Muhaimin Iskandar (AMIN), telah dijadwalkan bakal melakukan kampanye di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Selasa, 16 Januari 2024.

Berdasarkan Rundown Acara Pertemuan Terbatas yang diterima media ini, pasangan AMIN dan rombongan akan tiba di Ambon dari Ternate dengan Private Jet, dan dilakukan penjemputan oleh Tim dan Partai Politik di Bandara Pattimura pada Selasa, 16 Januari 2024, pukul 14.00 Wit.

Dari Bandara Pattimura, pasangan AMIN dan rombongan langsung menuju hotel untuk persiapan dan Salat Ashar. Dan pada pukul 16.00-16.30 Wit, pasangan AMIN dan rombongan menuju lokasi Pertemuan Terbatas di Gedung Islamic Center Ambon dan berkampanye sampai dengan pukul 18.00 Wit.

Setelah selesai, pasangan AMIN dan rombongan kembali ke hotel untuk beristirahat, salat dan makan malam. Kemudian pada pukul 20.30-23.00 Wit, pasangan AMIN melakukan Silaturahmi dan Temu Tokoh Lintas Agama, Raja-Raja di Pulau Ambon, Tokoh Masyarakat dan Akademisi di hotel.

Kemudian pada Rabu, 17 Januari 2024, pukul 08.00-08.30 Wit, pasangan AMIN dan rombongan menuju Bandara Pattimura untuk melanjutkan kampanye ke daerah lainnya, di antaranya Sorong-Jayapura, Lampung Tengah-Muara Enim, dan Pangkal Pinang-Bangka.

Rundown acara tersebut ditandatangani langsung oleh Rosita Usman, SH., MH selaku Ketua Tim Pemenangan AMIN Daerah Tingkat 1 Provinsi Maluku dan Abdul Gani Lestaluhu selaku Sekretaris Tim Pemenangan Daerah Tingkat 1.

Terkait hal itu, Ketua Tim Pemenangan Daerah Tingkat 1 Provinsi Maluku AMIN, Rosita Usman, SH., MH, yang dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. Namun menurutnya, sampai saat ini belum ada finalisasi dengan Tim Pemenangan Nasional (Timnas) untuk jadwal kedatangan pasangan AMIN di Maluku.

“Mohon maaf, kita belum finalisasi dengan timnas, nanti setelah semua rampung baru kita adakan konferensi pers. Kemungkinan ada perubahan, bisa saja jadwalnya kedatangan (pasangan AMIN) dipercepat, bisa juga diundur,” singkat Rosita, membalas pesan WhatsApp (WA) media ini. (RIO)

  • Bagikan