Kaesang Target Prabowo-Gibran Menang 70% di Maluku.

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Maluku di Natsepa Conference Center Suli, Selasa, 26 Desember 2023.

Kopdarwil itu diikuti oleh seluruh kader PSI se-Maluku dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Saat diwawancarai awak media, anak Presiden itu menargetkan Pasangan Calon Presiden Prabowo-Gibran menang telak di Maluku dengan persentase 70 persen suara.

Ditanya soal optimisme kemenangan satu putaran, Kaesang menyebut akan diusahakan yang terbaik.

“Khususnya di Maluku kami berharap bisa dapat 70 persen, kalau kita lihat Prabowo-Gibran adalah kandidat rekonsiliasi jadi saya rasa masuk akal untuk mendapat 70 persen suara,” ungkap Kaesang.

Ditegaskan, semaksimal mungkin setiap kabupaten harus terisi dengan kursi dan provinsi Maluku empat kursi itu sudah pasti milik PSI.

“Kalau target secara nasional semaksimal mungkin sebaik mungkin. Arahan kami agar para kader memperjuangkan untuk mendapatkan kursi yang banyak khususnya di Provinsi Maluku, dan kedua titip Mas Gibran pada kader-kader PSI disini untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran,” harap Kaesang. (SSL)

  • Bagikan