Epson Indonesia Menampilkan Produk Unggulan Berlisensi TKDN di “Epson Innovation Day, Sustainable Solution for Your Business”

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, — Epson Indonesia, merayakan keberhasilan inovasi dengan mengadakan acara “Epson Innovation Day, Sustainable Solution for Your Business” yang dihelat hari ini di Artotel Mangkuluhur, Jakarta. Acara ini bertujuan memperkenalkan produk unggulan Epson yang telah memiliki lisensi TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) agar mendapatkan feedback dari pihak eksternal.

Epson dengan bangga memamerkan lini produk terkini yang tidak hanya memenuhi standar kualitas tinggi, tetapi juga telah memiliki lisensi TKDN dari Kementerian Perinduatrian Republik Indonesia. Keberhasilan ini mencerminkan komitmen kami untuk mendukung pengembangan industri lokal dan meningkatkan kontribusi kami terhadap ekonomi nasional. Produkunggulan Epson yang dipamerkan dan telah memiliki lisensi TKDN antara lain Printer, Tinta, dan Scanner.

Acara Innovation Day Merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung kebijakan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Upaya aktif ini untuk memproduksi produk-produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi standar internasional, tetapi juga memberikan kontribusi maksimal terhadap ekonomi nasional.

Dengan memperkenalkan produk-produk yang inovatif bertujuan dapat memberikan inspirasi kepada inovator dan perusahaan lokal, sehingga acara Innovation Day dapat menjadi dorongan untuk menggali potensi kreatif dan berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanan.

“Epson Innovation Day ini menjadi kesempatan untuk membangun sinergi dan kolaborasi yang lebih erat dengan berbagai pihak terkait. Kami percaya bahwa kerjasama adalah kunci keberhasilan, dan kami berharap dapat membentuk kemitraan yang saling menguntungkan. “Ujar Ng Ngee Khiang selaku Managing Director dari PT. Epson Indonesia.

Epson memgundang para mitra bisnis, hingga media, dan pihak-pihak terkait untuk berpartisipasi aktif dalam acara ini. Kami ingin mendengar langsung umpan balik, pertanyaan terkait TKDN, dan pandangan mereka untuk terus meningkatkan dan mengasah produk-produk kami sehingga menjadi lebih baik lagi “ujarnya kembali.

Epson Indonesia percaya bahwa kolaborasi merupakan kunci keberhasilan, dan harapan dengan terselenggaranya Innovation Day dapatemjadi ajang yang membangun jembatan antara berbagai pihak terkait yang mampu memajukan industri dalam negeri secara bersama-sama,. Dengan memegang teguh komitmen TKDN semoga dapat memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi lokal.

Kami berterima kasih atas partisipasi dan dukungan publik dalam acara ini, semoga Innovation Day dapat menjadi momentum positif yang membawa manfaat tidak hanya bagi Epson Indonesia namun juga bagi ekosistem induatri dan masyarakat luas. “Tambah Ng Ngee Khiang lagi.

  • Bagikan