PLN UP3 Tual Kunjungi Kejari, Bangun Sinergi Tingkatkan Layanan

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara melakukan kegiatan kunjungan resmi ke beberapa stakeholder kunci di lingkungan kerjanya.

Melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tual, PLN berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Aru, pada Jumat, pekan kemarin.

General Manager PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula menuturkan, kunjungan yang dilakukan jajarannya untuk menjalin silaturahmi, sinergitas dan komunikasi antar instansi.

“Dalam pelaksanaan tugas-tugas kami, hubungan silaturahmi ini semakin memperkuat pendampingan hukum di Wilayah kerja kami, terutama UP3 Tual,” tutur Awat, Senin, 13 November 2023.

Di samping itu, Manager UP3 Tual, Martinus Irianto Pasensi juga menyampaikan, pihaknya hendak memperkuat sinergitas dalam hal pelayanan akses kelistrikan di daerah tersebut.

“Ini dalam rangka kolaborasi dan koordinasi antara PLN UP3 Tual dalam rangka pengembangan sistem kelistrikan,” ujar Martinus.

PLN UP3 Tual juga berkomitmen akan terus berupaya menjaga keandalan sistem kelistrikan dengan mendengarkan insight ataupun masukan-masukan dari pihak terkait.

Kunjungan itu disambut hangat dan diapresiasi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru, Mochamad Novel, S.H., M.H.

Kata dia, konsistensi PLN dalam memberikan pelayanan dan menjaga sistem kelistrikan harus terus dijaga.

Selain itu juga, Kajari mengapresiasi kemudahan layanan dari PLN yang menyediakan aplikasi PLN mobile, sehingga masyarakat bisa mengakses dengan mudah semua layanan kelistrikan melalui aplikasi.

“Melalui aplikasi PLN Mobile ini, semua layanan kelistrikan dapat diakses dalam satu genggaman,” ucap Mochamad Novel.(CIK)

  • Bagikan