EPSON ambil bagian di IHEAC 2023

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, — Rakyat Maluku – Pameran Indonesia High End Audio Club (IHEAC) Audio Video Show 2023 kembali digelar pada 9-12 November 2023 di Fairmont Hotel, Jakarta.
Epson Indonesia ikut serta dalam pameran tahun ini dengan menampilkan sejumlah proyektor unggulan berteknologi tinggi.

Menghadirkan perangkat kualitas terbaik dan cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari perkantoran hingga proyektor home theatre 4K. EPSON menunjukan kelas nya di ajang pameran ini.
“Semua proyektor yang dipamerkan sudah built in Android TV, bluetooth, dan konektivitas wifi,” ujar Senior Product Manager Visual Instrument Epson Indonesia, Ardian Ami Mahmudi, di Jakarta, Kamis (9/10).

EPSON EH-LS12000B

Proyektor laser Epson EH-LS12000B mampu menghadirkan pengalaman bioskop tercanggih ke rumah. Proyektor 2700 lumens ini memiliki teknologi proyeksi laser 3LCD yang revolusioner, resolusi 4K, dan dukungan HDR10+, proyektor definisi tinggi ini menghadirkan kualitas gambar dan kecerahan warna yang menghadirkan pengalaman sinematik yang memikat.

Proyektor ini juga mendukung fleksibilitas. Pergeseran lensa bertenaga rentang lebar (Vertikal ± 96,3 %, horizontal ± 47,1 %) dan zoom (x2.1) yang cocok untuk home theater. Pengguna dapat mengoperasikan fungsi pergeseran lensa menggunakan remote control, panel kontrol proyektor, atau perintah kontrol.
Selain itu, tingkat kebisingan yang rendah sebesar 25dB/Light output 75 persen menciptakan lebih sedikit gangguan dan memungkinkan pengalaman yang lebih mendalam, kapan saja, di mana saja. Namun, proyektor ini belum dilengkapi built in speaker, sehingga Anda harus menggunakan sistem audio tambahan. Epson EH-LS12000B dibanderol Rp98 juta.

EPSON EH-TW6250

Menampilkan teknologi 4K PRO-UHD, HDR10, dan 1080p yang mulus dengan waktu jeda input di bawah 20 ms, EH-TW6250 menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar epik.

Teknologi True 3-chip 3LCD menawarkan kecerahan dan akurasi warna yang luar biasa tanpa mengganggu kontras keseluruhan, memastikan warna hitam pekat dan warna yang sangat cerah.

Proyektor ini juga dilengkapi dengan Android TV, sehingga memudahkan Anda melakukan streaming saluran YouTube favorit Anda—atau menonton film dan acara TV terbaru di Netflix, Amazon Prime Video, Disney+, dan sebagainya.

EH-TW6250 dilengkapi dengan speaker bass-reflex 10 W terintegrasi, ditambah dukungan perangkat audio nirkabel Bluetooth untuk menyambungkan soundbar atau headphone.

Dari sisi desain, proyektor 2.800 lumen ini ramping dan ringkas. Harga EPSON EH-TW6250 dibanderol Rp22.250.000.

EPSON EH-LS800B

Proyektor dengan 4000 lumen ini di sebut sebagai ‘the world’s shortest ultra short throw home projector’ dan mampu menampilkan gambar ke layar 100 inci hanya dengan meletakkannya sejauh 9,8 cm saja dari dinding ke belakang proyektor.

Proyektor EH-LS800B dibanderol Rp68 juta, belum termasuk layar 100 inci yang bisa dibeli terpisah seharga Rp15 juta.

Epson juga memamerkan proyektor lainnya , yakni EpiqVision Mini EF-12 dengan 100 lumens dan dilengkapi sound system Yamaha, proyektor ini dibanderol kisaran Rp22 juta.

Ada pula tipe CO-FH02 yang menampilkan resolusi Full HD dengan kecerahan 3.000 lumens, dilengkapi dengan Dongle Android TV dan Chromecast bawaan, serta speaker 5W. Proyektor seharga Rp12,5 juta ini cocok digunakan untuk aktivitas presentasi di perkantoran ( Bob )

  • Bagikan