MKGR Siap Dukung Prabowo-Gibran di Maluku

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Maluku siap mendukung penuh pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Maluku.

Komitmen itu ditegaskan, Ketua Harian DPD MKGR Maluku, Hamzah Nurlili saat diwawancarai di Baileo Karang Panjang (Karpan) DPRD Maluku, Selasa, 31 Oktober 2023.

“Yang pasti selaku kader partai ketika rekomendasi DPP partai sudah keluar selaku kader pastinya khusus untuk Pilpres pasti kami akan memenangkan kandidat yang diusung partai Golkar,” tegasnya.

Dilanjutkan, atas konstalasi politik pemilihan presiden tentu menjadi konsern setiap organda, maka dari itu pihaknya optimis pasangan Prabowo-Gibran bakal menang di Maluku.

“Apalagi dengan adanya hasil survey yang demikian, saya kira itu satu pencapaian yang harus terus dijaga hingga puncaknya nanti,” ujar dia.

Memang ditambahkan, belum ada rapat apa-apa terkait penguatan barisan simpatisan di Maluku.

“Terkait dengan suara milenial, kita tahu bersama bahwa pemilih milenial ini yang terbanyak sekitar 60 persen. Jadi segmentasi milenial dengan adanya pak Gibran harapannya dapat memenuhi suara dari kalangan milenial pula,” pungkas Hamzah.

Untuk diketahui, MKGR ialah Organisasi Kemasyarakatan yang telah dikenal lama berkiprah di Indonesia dan kiprahnya tak bisa dipisahkan dari Partai Golkar. Didirikan pada 3 Januari 1960, organisasi ini menjadi salah satu pencetus lahirnya Golkar sebagai partai politik.
(SSL)

  • Bagikan