CIMB Niaga Goes To Campus

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — CIMB Niaga meresmikan kerja sama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Patimura (Unpatti) Ambon, di Jumat 22 September 2023. Kerja sama tersebut bertujuan membuka untuk membuka peluang finansial baru bagi mahasiswa Fisip Unpatti.

Benjamin Gosal, Branch Area Head, dan Maya Fongjoyo, Branch Area Manager CIMB Niaga, bersama dengan Anita Kumalasari sebagai Relationship Manager, mengumumkan kemitraan yang bertujuan memberikan manfaat nyata bagi para mahasiswa.

Kata Benjamin Gosal, Branch Area Head CIMB Niaga, melalui kerja sama tersebut, CIMB Niaga akan menyasar lebih dari 1.000 mahasiswa Fisip Unpati, memberikan akses mudah ke layanan perbankan berkualitas tinggi.

“Ini merupaka bagian dari inisiatif mahasiswa akan dapat membuka rekening tabungan khusus yang dirancang untuk mereka, dan membantu mereka mengelola keuangan dengan lebih baik dan memulai perjalanan keuangan mereka dengan lebih bijak,” katanya.

Menurutnya, manfaat kerjasama ini tidak berhenti saja disini. Tapi CIMB Niaga juga akan memberikan penawaran eksklusif kepada mahasiswa yang telah membuka rekening dengan bank ini.

Termasuk penawaran harga khusus di berbagai merchant mitra, memberikan peluang bagi mahasiswa untuk menghemat uang saat berbelanja.

“Kami melihat masa depan cerah dalam setiap mahasiswa Fisip Unpatti, dan kami siap membantu mereka mencapai potensi finansial penuh mereka,” ujarnya.

Dia percaya akses ke layanan perbankan yang mudah adalah langkah awal yang penting menuju stabilitas finansial yang lebih besar.

Dijelaskan, Kemitraan CIMB Niaga dengan Fisip Unpatti menunjukkan komitmen perusahaan untuk mendukung pendidikan dan pertumbuhan finansial di Maluku.

Dengan bantuan dari Relationship Manager Anita Kumalasari, bank ini berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan yang lebih baik serta memberdayakan mahasiswa dalam merencanakan masa depan finansial mereka.

“Ini adalah langkah maju yang akan membawa manfaat besar bagi seluruh komunitas akademik Maluku dan menciptakan cerita sukses yang tak terlupakan. CIMB Niaga siap untuk mendorong perkembangan finansial generasi masa depan,” pungkasnya

CIMB Niaga merupakan salah satu pelopor yang terus berkomitmen untuk mengembangkan layanan bank digital. CIMB Niaga menawarkan ragam layanan digital banking andalan, salah satunya adalah OCTO Mobile. (MON)

  • Bagikan