PLN Kenalkan Electrifying Lifestyle dan Promo Tambah Daya Lewat Lomba Mewarnai dan Fashion Show di Ambon

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Untuk merangsang kreativitas dan menumbuhkan semangat kreatif anak, PT PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) ikut mendukung kegiatan Lomba Mewarnai dan Kids Fashion Show yang digelar Harian Rakyat Maluku di Ambon, Sabtu 2 September 2023. Lomba ini melibatkan ratusan anak di tingkat TK dan SD se-Kota Ambon.

General Manager PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula mengapresiasi inisiatif media cetak harian ini yang memasukkan lomba tersebut dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-15 itu.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif untuk menyelenggarakan lomba ini. Seperti yang kita tahu bahwa mewarnai dipercaya bisa menumbuhkan semangat kreativitas anak, juga sebagai bentuk apresiasi terhadap visual, anak-anak tumbuh dengan kreativitas yang beragam,” ucap Awat.

Di sela-sela acara, peserta lomba diberikan souvernir menarik dari PLN.

Awat berharap, melalui Lomba Mewarnai dan Kids Fashion Show ini dapat meningkatkan kualitas generasi penerus bangsa di Ambon, Maluku.

Sebagai sponsor utama dalam kegiatan tersebut, PLN juga menghadirkan Electrifying Lifestyle pada stand yang didirikan. Pengunjung yang datang dari berbagai kalangan itu diperlihatkan manfaat penggunaan peralatan elektronik berbasis listrik dalam kehidupan sehari-hari.

“Demo masak juga ada kami memperkenalkan Electrifying Lifestyle dengan penggunaan kompor induksi,” ujar Senior Manager Kuangan, Komunikasi, dan Umum PLN UIW MMU,
Hermes E. Mozes Ansanay.

Tak hanya itu, petugas PLN yang standby di stand acara ini mengedukasi pengunjung terkait penggunaan PLN Mobile.

Kata Hermes, ada banyak fitur dalam aplikasi PLN Mobile yang dapat digunakan pelanggan, terutama dalam hal pelaporan gangguan kelistrikan. Pelanggan juga dimudahkan dengan fitur-fitur, seperti tambah daya. PLN tengah memberikan promo khusus Hari Pelanggan Nasional 2023 yang berlangsung sejak 1 hingga 30 September bagi pelanggan yang ingin menambah daya.

“Diskon tambah daya ini kami berikan sebesar Rp. 202.300 di momen Hari Pelanggan Nasional 2023 ini. Jadi, segera bapak/ibu pelanggan yang ingin menambah daya ya, manfaatkan waktunya hingga akhir September,” ajaknya.

Pada kegiatan ini, PLN berharap pelanggan teredukasi akan rutinitas sehari-hari dengan gaya hidup serba listrik serta mampu dan memahami dalam mengoperasikan fitur-fitur PLN Mobile, terutama memanfaatkan diskon tambah daya yang sedang berlangsung dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2023.(CIK)

  • Bagikan