Gubernur: Ciptakan Inovasi Jadi Lokomotif Pembangunan

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Gubernur Maluku, Murad Ismail, melantik 1.233 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru dan Tenaga Teknis lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku, bertempat di Gedung Islamic Center, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Gubernur berharap kepada PPPK Tenaga Guru dan Tenaga Teknis yang baru dilantik agar dapat menciptakan inovasi yang dapat menjadi lokomotif pembangunan di daerah ini.

“Segara melakukan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah ditetapkan pada masing-masing unit kerja. Sehingga dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.

Gubernur juga meminta agar PPPK yang dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dengan penuh kejujuran dan keikhlasan.

“Ciptakan suasana kerja yang kondusif baik antara pimpinan dan rekan-rekan kerja saudara, agar tugas-tugas dalam meningkatkan kualitas pendidikan di negeri raja-raja dapat dicapai dengan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

“Atas nama pribadi dan masyarakat, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara pejabat fungsional yang telah diangkat menjadi PPPK di Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku,” tambah Gubernur, menutup sambutannya.

Pada kesempatan itu dilakukan tanda tanganan dan penyerahan Surat Keputusan Gubernur Maluku kepada tiga orang perwakilan PPPK, yakni Thomas Hendra Batmomolin, Abdil Gafur Amrillah, dan Merly Supusepa.

Untuk diketahui, 1.233 PPPK yang dilantik terdiri dari 1.200 Tenaga Guru dan 33 Tenaga Teknis. (RIO)

  • Bagikan