Wakapolres SBT Tampil Hibur Warga di Momen HUT RI Ke-78

  • Bagikan
Penampilan Wakapolres SBT, Kompol Moehammad Musaat bersama rekan-rekannya usai pelaksanaan upacara bendera untuk menghibur warga serta tamu undangan yang hadir.

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — BULA, — Upacara pengibaran bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) dilaksanakan dilapangan Pancasila Kota Bula, pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas bertindak sebagai inspektur upacara (Irup). Ratusan tamu undangan mulai dari forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), pimpinan dan anggota DPRD, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI/Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pimpinan partai politik dan warga Kota Bula hadir menyaksikan jalannya upacara tersebut.

Meski dilaksanakan dibawah panasnya terik matahari, upacara pengibaran bendera peringatan HUT RI Ke-78 di Kota Bula berlangsung khidmat.

Dari pantauan media ini, ada satu momen spesial mengisi acara hiburan yang digelar usai pelaksanaan pengibaran bendera.

Momen tersebut yakni tampilnya Wakapolres SBT, Kompol Moehammad Musaat bersama Kasat Reskrim, Iptu Rahmat Ramdani dan Kasat Narkoba Iptu Asyura Ansyar Awing ditambah dua rekan lainnya menampilkan goyang shakira untuk menghibur tamu undangan serta warga yang hadir.

Penampilan tiga perwira tinggi di Mapolres Seram Bagian Timur itu langsung mendapat antusias warga yang hadir menyaksikan upacara bendera. Ratusan warga bahkan berbondong-bondong mendekati tribun utama untuk menyaksikan goyang Shakira yang ditampilkan.

Tak hanya itu, bupati dan puluhan pejabat tinggi daerah yang duduk di tribun utama memberi applause (tepuk tangan) menyaksikan goyang Shakira dari penampilan wakapolres SBT dan rekan-rekan.

Selang beberapa waktu kemudian, mereka diikuti oleh kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten SBT, Saleh Sukunora. Penampilan Sukunora bersama Wakapolres SBT dan rekan-rekannya menambah suasana ceriah di momentum peringatan hari Proklamasi itu. (RIF)

  • Bagikan