Gubernur Pesan Buat Terobosan dan Ciptakan Inovasi

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Gubernur Maluku, Murad Ismail, meminta kepada seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan (Nakes) untuk terus membuat terobosan dan ciptakan inovasi yang dapat menjadi lokomotif pembangunan di daerah ini, serta bekerjalah dengan keras, ikhlas dan tuntas.

Demikian disampaikan Gubernur, dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Sadali IE, usai melantik dan mengambil sumpah/ janji Jabatan Fungsional 63 PPPK Nakes lingkup Pemprov Maluku tahun 2022, bertempat di aula lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, Senin, 31 Juli 2023.

“Selain membuat terobosan dan menciptakan inovasi, saya harapkan saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara dengan penuh kejujuran dan keikhlasan,” harap Gubernur.

Para pejabat fungsional yang baru dilantik itu juga diminta untuk segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi pada jabatan masing-masing, serta dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif baik di antara pimpinan dan rekan kerja, agar tugas-tugas dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Bumi Raja-Raja ini dapat dicapai dengan hasil yang maksimal.

“Lakukan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah ditetapkan pada masing-masing unit kerja, sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung,” tegasnya.

Untuk diketahui, pelantikan 63 pegawai tersebut berdasarkan pada Surat Keputusan Gubernur Maluku Nomor 389 Tahun 2023 Tanggal 5 Mei 2023 tentang Pengangkatan PPPK lingkup Pemprov Maluku Tahun 2022.

Turut hadir Asisten III Setda Maluku, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Pejabat Fungsional/Penerima SK PPPK Tenaga Kesehatan, Tokoh Agama, dan undangan lainnya. (RIO)

  • Bagikan