HBA ke-63, Kejati Maluku Kunjungi Panti Asuhan dan Purnabakti

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Edyward Kaban, S.H.,M.H didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Maluku, Ny. Anita Kaban, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa tali kasih dalam rangka menyongsong Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dan HUT IAD ke-63 tahun 2023, Kamis, 20 Juli 2023.

Pantauan media ini, Kajati Maluku melakukan kunjungan baksos ke Panti Asuhan Yayasan Al-Anshar, Ahuru, Kota Ambon dan kunjungan ke Purnabakti Kejaksaan Tinggi Maluku Ibu Hj. Rabea Lestaluhu di Galunggung, Negeri Batumerah.

Turut hadir mendampingi Kajati Maluku, yakni Asisten Intelijen, Asisten Pembinaan, Asisten Pidana Militer dan Koordinator Kejati Maluku serta Anggota Pengurus IAD Wilayah Maluku lainnya.

Selain itu, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Maluku, Andi Darmawangsa, S.H.,M.H didampingi Wakil Ketua IAD Wilayah Maluku, Ny. Ida Darmawangsa, juga melakukan kunjungan baksos diwaktu yang sama ke Panti Asuhan Maria Mediatrix, Kudamati, Kota Ambon dan kunjungan ke Purnabakti Kejaksaan Tinggi Maluku Bapak Matheos Wattimena di Negeri Suli.

Turut hadir mendampingi yakni, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Kabag TU dan Para Koordinator Kejati Maluku serta Anggota Pengurus IAD Wilayah Maluku lainnya.

Dalam kunjungan baksos tersebut, Kejaksaan Tinggi Maluku berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan kebutuhan lainnya yang diserahkan secara simbolis oleh Kajati Maluku dan Wakajati Maluku kepada pimpinan Panti Asuhan Al-Anshar dan Pimpinan Panti Asuhan Maria Mediatrix serta para Purnaja/ Purnabakti Kejaksaan Tinggi Maluku.

Kajati Maluku dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan baksos ini sebagai bentuk eksistensi kepedulian Kejaksaan Tinggi Maluku serta berharap kiranya kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan rasa kesetiakawanan sosial.

“Melalui Pimpinan Panti Asuhan Al-Anshar dan Pimpinan Panti Asuhan Maria Mediatrix serta para Purnaja/ Purnabakti, mengucapkan terima kasih kepada Kajati Maluku dan Wakajati Maluku serta seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Maluku yang telah sudi menyambangi dan berbagi kasih dengan kami, semoga kedepannya Kejaksaan Tinggi Maluku semakin maju serta sukses dalam tugas dan tanggungjawabnya,” ucap Kajati. (RIO)

  • Bagikan