Event Eksebisi Pertandingan Volly, Kejati Vs Forwaka Maluku

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Menjelang peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku melakukan serangkaian kegiatan Pekan Olahraga, salah satu di antaranya Pertandingan Eksebisi Volly Putra antara Pejabat Utama (PJU) Kejati Maluku melawan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Maluku, bertempat di GOR Hotumese Universitas Pattimura (Pattimura) Ambon, Senin, 17 Juli 2023.

Tim PJU Kejati Maluku yang terdiri dari Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Edyward Kaban, S.H.,M.H, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Andi Darmawangsa, S.H.,M.H, para Asisten dan Kepala Kejaksaan Negeri Ambon. Sedangkan Tim FORWAKA Maluku dipimpin oleh Saleh dari Media Info Baru.

Dalam pertandingan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku beserta jajaran merasa senang dengan digelarnya pertandingan eksebisi ini, karena disamping membangun jiwa olahraga yang berorientasi pada kesehatan tubuh, juga secara psikologis membangun hubungan yang positif antara jajaran Kejati Maluku dengan Forwaka Maluku,

“Yang terpenting semakin menguatkan hubungan kemitraan di antara Kejaksaan dan teman-teman Wartawan,” ungkpnya.

Tim Forwaka Maluku melalui Saleh, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kejati Maluku yang telah mengundang teman-teman wartawan untuk berpartisipasi dalam kemeriahan POR HBA Tahun 2023.

“Semoga Kejaksaan Tinggi Maluku semakin sukses dalam mengemban tugas negara dan tetap selalu dalam silaturahmi kekeluargaan di Provinsi Maluku,” harapnya.

Even eksebisi berlangsung dengan penuh keakraban dan berjalan lancar dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19. (RIO)

  • Bagikan