Bangun Silaturahmi Lewat Senam Bersama

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Jajaran pimpinan dan pegawai PT Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Ambon, menggelar senam pagi bersama pihak Lapas Kelas II A Ambon selaku instansi yang bermitra dengan bank Syariah tersebut, di depan Gedung Lapas Kelas II A Ambon, Jl. Laksdya Leo Wattimena, Negeri Lama, Kec. Baguala, Kota Ambon, Jumat 26 Mei 2023.

Manager Pawning BSI Cabang Ambon, Wirda Noor Afifah mengatakan, tujuan digelar senam bersama hari ini sebagai bentuk silaturahmi dengan mitra atau instansi yang bekerja sama dengan BSI.

“Selain itu, adanya sosialisasi terkait produk-produk unggulan BSI diantaranya, gadai emas dan cicil emas. Selama ini kita tahu bahwa produk itu hanya ada di salah satu perusahaan namun kali ini BSI juga menyediakan produk tersebut,” ujar Wirda.

Dijelaskan oleh Wirda, Kegiatan tersebut merupakan rutinitas pihak BSI yang terjadwal setiap Minggu tepatnya di hari Jumat. Kegiatan itu akan menjadi agenda rutin, dan nantinya akan diikuti juga oleh satuan kerja (Satker) dari BSI.

“Setelah senam, kami memberikan sosialisasi atau pengenalan produk unggulan kami yang dimaksud. Kami memberikan brosur terkait produk unggulan BSI. Harus diketahui juga bahwa kalau untuk dunia perbankan gadai emas dan cicil emas hanya ada di BSI,”

Ditambahkan, pihaknya turut memperkenalkan keunggulan dari produk gadai emas dan cicil emas yang ada di BSI. Customer bisa mendapatkan taksiran yang tinggi dengan biaya titip yang murah, tentu didukung dengan proses yang sangat memudahkan customer.

“Pada prinsipnya, kami ingin memperkenalkan produk kami ke masyarakat agar mereka lebih mengenal kami, semacam sosialisasi untuk masyarakat maupun pihak instansi yang ingin bekerja sama, maka kami membuka ruang untuk hal tersebut,” tambah dia.

Untuk diketahui Senam pagi yang berlangsung sekira pukul 08.00 Wit tersebut, diikuti seluruh seluruh jajaran pimpinan BSI KC Ambon dan karyawan, beserta jajaran pihak Lapas Kelas II A Ambon. (SSL)

  • Bagikan