PPP Maluku Daftarkan 4 Caleg DPR RI ke KPU

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku resmi mendaftarkan 4 calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR – RI) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maluku, Sabtu, 13 Mei 2023.

Yakni, Syarif Hadler (mantan wakil Walikota Ambon), Etha Hentihu (mantan anggota DPD RI), Hamid Rahayaan (mantan wakil Walikota Kota Tual) dan Ali La Opa (mantan wakil Bupati Buton Tengah) yang saat ini berdomisili di Kota Ambon.

“Hari ini resmi kita daftarkan empat caleg DPR RI dapil Maluku dari PPP ke KPUD,” kata Ketua DPW PPP Provinsi Maluku, A. Aziz Hentihu, kepada rakyatmaluku.fajar.co.id di Ambon.

Dia menjelaskan, dengan formasi caleg DPR RI PPP Maluku yang adalah tokoh politik potensial serta berbasis zona battle politik yang ideal, yakni Syarif Hadler mewakili zona Pulau Ambon, Etha Hentihu mewakili Pulau Buru, Hamid Rahayaan mewakili Tenggara Raya dan Ali La Opa mewakili etnis besar Buton di Maluku yang tersebar utamanya di Kota Ambon, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kabupaten Buru dan Kabupaten Maluku Tengah, maka PPP Maluku optimis lolos ke Senayan.

“Insha allah PPP Maluku loloskan kursi ke senayan. Apalagi tagline kita adalah Berani Hijau Maluku,” jelas Azis. (RIO)

  • Bagikan