Pj Ketua TP-PKK Apresiasi Pemneg Naku

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Pj Ketua TP-PKK Kota Ambon, Lisa Wattimena memberi apresiasi kepada Pemerintah Negeri (Perneg) Negeri Naku, Kecamatan Leitimur Selatan (Leitisel). Pasalnya menghadirkan Pelayanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Saya berikan apresiasi dan berikan terima kasih kepada penjabat pemerintahan Naku beserta staf yang sudah dukung program pemerintah khususnya di bidang pendidikan,” kata Lisa, kemarin.

Menurutnya, kehadiran PAUD ditengah-tengah masyarakat sangat penting dan berdampak positif, bagi kemampuan fisik dan mental anak yang dilakukan pendekatan bermain sambil belajar.

“PAUD merupakan bentuk pembinaan untuk anak dari usia satu tahun hingga enam tahun,” ujarnya.

Dengan hadirnya PAUD di Negeri Naku, maka TP-PKK Naku bersama seluruh kader dapat laksanakan program pembinaan keluarga tentang wajib belajar 12 tahun.

Dia berharap, dengan adanya gedung PAUD ini dapat menjadi peluang dan kesempatan bagi anak-anak di Negeri Naju dapat beraktivitas melalui proses belajar dan bermain serta dapat bentuk karakter anak.

“Harapan saja, agar PAUD ini terintegrasi dengan bina keluarga balita dan posyandu sehingga semua program dapat diintegrasikan menjadi satu. Layanan pendidikan dan kesehatan,” pungkasnya. (MON)

  • Bagikan