Walikota Janji Bangun Pos Jaga di Lokalisasi Tanjung

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Penjabat Walikota Ambon, diminta untuk membangun pos keamanan di sks Lokalisasi Tanjung Batu Merah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon. Sebab pasca ditutup tempat tersebut hingga kini belum ada pos penjagaan.

“Kami masyarakat dukung kebijakan pemerintah. Tapi kami minta harus ada pos penjagaan di sana, jangan sampai tempat itu operasi kembali,” kata Salah satu warga saat menghadiri program Program Walikota Jumpa Rakyat (Wajar) di Kantor Pemerintah Kota Ambon, Jumat 13 Januari 2023.

Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena mengatakan, akan menindaklanjuti apabila eks lokalisasi Batu Merah, masih beroperasi. Itu dilakukan agar warga yang tinggal di sekitar tempat tersebut tidak terganggu dengan kegiatan tersebut.

“Kalau masih beroperasi kita akan tindak lanjuti,” kata Wattimena.

Kapolresta P. Ambon & P. P Lease, Kombespol Raja Arthur L. Simomara, yang hadir di Program Wajar, mengakui akan membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, dalam penyelesaian keluhan warga terkait lokalisai tanjung Batu Merah.

“Kita akan back up pemerintah. Kita juga akan berikan input informasi dan hal-hal yang bersifat Kamtibmas,” pungkasya. (MON)

  • Bagikan