Hyundai memperkenalkan inovasi purnajualterbaru Hyundai Hadir Untukmu
. Inovasi purnajualterbaru ini mencakup berbagai program seperti Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang menyediakan layanan purnajualsepertilayanan 24 jam, layanan mobile, garansi, dan lainnya
. Guna memberi pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan, Hyundai Motors Indonesia telahmelengkapi Hyundai Owner Assurance Program dengan berbagai keuntungan baru bagi pengguna CRETA dan STARGAZER
RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, — Menyambut 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajualterbaru Hyundai Hadir Untukmu guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai. Hal ini meliputi Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mencakup berbagai program layanan purnajual lain seperti pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnyayang akan hadir.
Hyundai Motors Indonesia telah memperkenalkan layanan Hyundai Owner Assurance Program sejak pertama kali meluncurkan Hyundai CRETA pada 2021. Lalu, saat Hyundai STARGAZER diluncurkan padatahun lalu, Hyundai melengkapilayanan tersebut dengan sejumlah keuntungan tambahan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Kini, Hyundai kembali menambahkan manfaat perlindungan baru untuk semakin melengkapi layanan yang diberikan melalui Hyundai Owner Assurance Program.
WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka, termasuk bagi pengguna CRETA dan STARGAZER. Melalui inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakinkedua program inidapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai. ”
Cha menambahkan, “Pembaruan layanan purnajual inijadi wujud komitmen Hyundai untuk terus memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan. Selain menyediakan produk terbaik, kami juga memastikan layanan purnajual dari HMID mampu menjawab kebutuhan, memberikan kenyamanan, dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan. ”
Sejalan dengan hadirnya Hyundai Hadir Untukmu, pelanggan yang memiliki Hyundai CRETA dan STARGAZER padatahun 2023 bisa menikmati ragam penawaran baru dari program ini.
Manfaat Baru dari Hyundai Owner Assurance Program untuk Pengguna CRETA dan
STARGAZER
Hyundai Owner Assurance Program menawarkan sampai 5 manfaat, meliputi Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, dan manfaatterbaru ditahun 2023 yaitu Tire Protection Program. Kelima manfaat ini dapatdinikmati oleh pengguna CRETA dan STARGAZER yang membeli produk-produk tersebut ditahun 2023.
Adapun manfaat terbaru dari Hyundai Owner Assurance Program, yakni Tire Protection Program*, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengantipe danukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlakuselama 1 tahunsetelah serah terima kendaraan dandiberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudahtidak dapat digunakan lagi.
Sedangkan manfaat dari Car Replacement Guarantee* memberikan jaminan penggantian mobil baru dengantipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil CRETA dan STARGAZER mengalami tingkat kerusakan minimal 65%, di mana ini lebih memudahkan pelanggan karena sebelumnya tingkat kerusakan yang ditetapkan minimal 75%. Program ini berlaku hingga satu tahun pemakaian sejak serah terima kendaraan.
Resale Value Guarantee* menjadi manfaat lainnya yang ditawarkan Hyundai Owner Assurance Program. Manfaat ini memberikan jaminan harga jual kembali untuk CRETA dan STARGAZER se nilai 70% dari harga pembelian apabila pemilik hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apa pun ditahun ketiga kepemilikan.
Pelanggan setia Hyundai yang menggunakan CRETA dan STARGAZER juga bisa mendapat dua manfaat lainnya, yaitu Customer Protection Program* yang menyediakan jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang* jika terjadi kecelakaan dan Payment Protection Program* yang memberi pelanggan jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadikecelakaan.
Program Hyundai Service Hadir Untukmu yang Menyeluruh
Hyundai Motors Indonesia juga telah mempersiapkan berbagai layanan purnajual lainnya yang dapat dinikmati pelanggan lewat program Hyundai Service Hadir Untukmu. Program tersebut meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Lalu, ada Layanan Darurat 24 Jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home.
Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberifasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan Jaminan Suku Cadanghingga 20.000 KM atau 1 tahun.
HMID juga memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan melalui Garansi Hyundai*, termasuk diantaranya adalah garansi dasar 3 tahun atau 100.000 KM untuk IONIQ 5, garansi dasar 3+1 tahun atau 100.000 KM untuk SANTA FE CKD, CRETA, STARGAZER, New PALISADE, STARIA (2023), serta garansibateraikendaraan listrik 8 tahun atau 160.000 KM. Lebihlanjut, HMID juga menyediakan layanan Gratis Servis Berkala yang mencakup gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahunatau 75.000 KM (untuk seluruh produk Hyundai), gratis sukucadang selama 3 tahunatau 45.000 KM (untuk SANTA FE CKD, STARIA, dan IONIQ 5), serta gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (untuk CRETA dan STARGAZER).
Tak ketinggalan, hadir pula Inovasi Layanan Hyundai yang tersedia diaplikasi MyHyundai Service yang memberikan pelayanan terpadu untuk mendukung rutinitas harian pelanggan.
Selain itu, demi memberi pelayanan yang semakin merata sekaligus mendorong peningkatan penjualan produk, Hyundai juga telah melakukan perluasan jaringan dealer sejak akhir 2021 hingga Desember 2022 lewat penambahan 23 dealer baru di seluruh Indonesia. Berbekal total 123 dealer Hyundai dengan sebaran 46 dealer di Jabodetabek dan Banten, 43 dealer di Jawa dan Bali, 17 dealer di Sumatera, 5 dealer di Kalimantan, 10 dealer di Sulawesi, 1 dealer di Maluku, dan 1 dealer di Papua, Hyundai siap memberikan produk dan pelayanan penjualan terbaik, lengkap dengan layanan purnajual yang memuaskan.
“Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Karenanya, kami senang bisa menghadirkan layanan purnajualterbaru dan pembaruan terhadapberbagailayanan lainnya. Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara utuh demi pengalaman kepemilikan produk Hyundai yang lebih maksimal dan keuntungan dari kendaraan yang mendapat perawatan terbaik,” kata Cha menutup.
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id atau kunjungi berbagai laman media sosial Hyundai di Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.
Tentang PT. Hyundai Motors Indonesia
Didirikan pada 2020, PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produk yang memberi solusi masa depan yang berkelanjutan, seperti KONA Electric dan IONIQ 5. Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia hingga saat initelah membangun sekitar 123 dealer yang tersebar di penjuru Indonesia.
Kontak Media: | |
Syandra Monicha | Rini Agustina |
Hyundai Motors Indonesia | Account Director Hill+Knowlton Strategies for Hyundai Motors Indonesia |
P: +62 878-2667-8910 | P: +62 818-870-683 |
E: syandra@hyundaimotor.co.id | E: rini.agustina@hkstrategies.com |
Lampiran:
. Hyundai Call Center
o Call Center 24 Bebas Biaya di 0 800 1 878 878
. Hyundai WhatsApp
o Layanan WhatsApp 24 jam di 021 311 82572
. Hyundai Roadside Assistance
o Layanan Derek 24 Jam di seluruh Indonesia, kecuali Ambon, Palu, Gorontalo, Bangka, dan Bengkulu.
o Layanan darurat
. Penggantian ban
. Perbaikan bankendaraan listrik
. Jumper Baterai
. Gratis 5 L bahan bakar, berlaku di 34 kota di Indonesia.
. Hyundai Take Me Home
o Baikuntukkembalike rumah atau melanjutkan perjalanan, Hyundai Take Me Home siap membawa pelanggan sejauh hingga 80 km jika kendaraan perlu diderek ke Hyundai Authorized Workshop.
o Bebas biaya untuk pelanggan dengan garansi yang masih berlaku.
o Tersedia di DKI Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya, serta akan hadir di Medan dan Makassar.
. Hyundai Mobile Charging
o Pengisian daya antar kendaraan yang mampu mengisi daya hingga 10 kWh untuk kondisidarurat secara gratis
o Tersedia di DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar serta akan hadir di Medan and Makassar.
. Hyundai PickUp & Delivery Service
o Perwakilan Hyundai akan mengambil kendaraan pelanggan untuk perawatan di Hyundai Authorized workshop dan akan mengembalikannya langsung ke lokasi pelanggan setelah servis selesai.
o Tersedia di are Jabodetabek area dan akan hadir di Bandung dan Surabaya
. Hyundai Mobile Service
o Hyundai Mobile Service menyediakan layanan perawatan dan 17 tipe servis yang dilakukan oleh para teknisi andal dengan perlengkapan mumpuni langsung di lokasi pelanggan.
o Gratis biaya kunjungan untuk pelanggan dengan garansi yang masih berlaku dengan lokasidalam rentang 20 km dari Hyundai Authorized Workshop.
. Service @ MyHyundai o Memperkaya pengalaman pelanggan Hyundai dengan berbagai menu layanan di myHyundai seperti Booking Service, Service History, Service Process, Payment, Service Reminder, dan Genuine Accessories.