Sambut 2023, Hyundai Perkenalkan Inovasi Purnajual Terbaru “Hyundai Hadir Untukmu” Pastikan Pengalaman yang Worry-Free Bagi Pelanggan

  • Bagikan

Hyundai memperkenalkan inovasi purnajualterbaru Hyundai Hadir Untukmu

.     Inovasi purnajualterbaru ini mencakup berbagai program seperti Hyundai Owner Assurance  Program  dan  Hyundai  Service  Hadir  Untukmu  yang  menyediakan layanan purnajualsepertilayanan 24 jam, layanan mobile, garansi, dan lainnya

.     Guna   memberi  pengalaman   kepemilikan   kendaraan   yang   worry-free   bagi pelanggan, Hyundai Motors Indonesia telahmelengkapi Hyundai Owner Assurance Program   dengan   berbagai   keuntungan   baru   bagi   pengguna   CRETA   dan STARGAZER

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, — Menyambut  2023,  PT  Hyundai  Motors  Indonesia  (HMID) memperkenalkan inovasi purnajualterbaru Hyundai Hadir Untukmu guna memberikan peace of mind akan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free bagi pelanggan Hyundai. Hal ini meliputi  Hyundai  Owner Assurance  Program  dan  Hyundai Service  Hadir  Untukmu  yang mencakup berbagai program layanan purnajual lain seperti pelayanan pelanggan dan layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, jaminan suku cadang, serta masih banyak layanan lainnyayang akan hadir.

Hyundai Motors Indonesia telah memperkenalkan layanan Hyundai Owner Assurance Program sejak pertama kali meluncurkan Hyundai CRETA pada 2021. Lalu, saat Hyundai STARGAZER diluncurkan padatahun lalu, Hyundai melengkapilayanan tersebut dengan sejumlah keuntungan tambahan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Kini, Hyundai kembali menambahkan manfaat perlindungan baru untuk semakin melengkapi layanan yang diberikan melalui Hyundai Owner Assurance Program.

WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai selalu memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka, termasuk bagi pengguna CRETA dan STARGAZER. Melalui inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakinkedua program inidapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai. ”

Cha menambahkan, “Pembaruan layanan purnajual inijadi wujud komitmen Hyundai untuk terus memberi  pelayanan terbaik  bagi  pelanggan. Selain  menyediakan  produk terbaik,  kami juga memastikan   layanan   purnajual   dari   HMID   mampu   menjawab   kebutuhan,   memberikan kenyamanan, dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan. ”

Sejalan dengan hadirnya Hyundai Hadir Untukmu, pelanggan yang memiliki Hyundai CRETA dan STARGAZER padatahun 2023 bisa menikmati ragam penawaran baru dari program ini.

Manfaat  Baru  dari  Hyundai  Owner  Assurance  Program  untuk  Pengguna  CRETA  dan

STARGAZER

Hyundai Owner Assurance Program menawarkan sampai 5 manfaat, meliputi Car Replacement Guarantee,  Resale  Value  Guarantee,  Customer  Protection  Program,  Payment  Protection Program, dan manfaatterbaru ditahun 2023 yaitu Tire Protection Program. Kelima manfaat ini dapatdinikmati oleh pengguna CRETA dan STARGAZER yang membeli produk-produk tersebut ditahun 2023.

Adapun  manfaat  terbaru  dari  Hyundai  Owner  Assurance  Program,  yakni  Tire  Protection Program*, memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengantipe danukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlakuselama 1 tahunsetelah serah terima kendaraan dandiberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudahtidak dapat digunakan lagi.

Sedangkan manfaat dari Car Replacement Guarantee* memberikan jaminan penggantian mobil baru dengantipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil CRETA dan STARGAZER mengalami tingkat kerusakan minimal 65%, di mana ini lebih memudahkan pelanggan karena sebelumnya tingkat  kerusakan  yang  ditetapkan  minimal  75%.  Program  ini  berlaku  hingga  satu  tahun pemakaian sejak serah terima kendaraan.

Resale Value Guarantee* menjadi manfaat lainnya yang ditawarkan Hyundai Owner Assurance Program. Manfaat ini memberikan jaminan harga jual kembali untuk CRETA dan STARGAZER se nilai 70% dari harga pembelian apabila pemilik hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apa pun ditahun ketiga kepemilikan.

Pelanggan setia Hyundai yang menggunakan CRETA dan STARGAZER juga bisa mendapat dua manfaat  lainnya,  yaitu  Customer  Protection  Program*  yang  menyediakan  jaminan  biaya perawatan  medis  bagi  pengemudi  dan  penumpang*  jika  terjadi  kecelakaan  dan  Payment Protection Program* yang memberi pelanggan jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadikecelakaan.

Program Hyundai Service Hadir Untukmu yang Menyeluruh

Hyundai Motors Indonesia juga telah mempersiapkan berbagai layanan purnajual lainnya yang dapat dinikmati pelanggan lewat program Hyundai Service Hadir Untukmu. Program tersebut meliputi Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center, Hyundai WhatsApp, dan Hyundai Bluelink. Lalu, ada Layanan Darurat 24 Jam yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home.

Program ini turut dilengkapi layanan Hyundai Datang ke Mana Saja yang mencakup Hyundai Mobile Service dan Hyundai Pick-Up Delivery Service. Tersedia juga layanan Jaringan Bengkel Resmi Hyundai yang memberifasilitas Hyundai Authorized Workshop dan Hyundai Body & Paint. Hyundai Service Hadir Untukmu juga memberikan Jaminan Suku Cadanghingga 20.000 KM atau 1 tahun.

HMID juga memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan melalui Garansi Hyundai*, termasuk diantaranya adalah garansi dasar 3 tahun  atau 100.000 KM untuk IONIQ 5, garansi dasar 3+1 tahun  atau 100.000 KM untuk SANTA FE CKD, CRETA, STARGAZER, New PALISADE, STARIA (2023), serta garansibateraikendaraan listrik 8 tahun atau 160.000 KM. Lebihlanjut, HMID juga menyediakan layanan Gratis Servis Berkala yang mencakup gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahunatau 75.000 KM (untuk seluruh produk Hyundai), gratis sukucadang selama 3 tahunatau 45.000 KM (untuk SANTA FE CKD, STARIA, dan IONIQ 5), serta gratis suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (untuk CRETA dan STARGAZER).

Tak ketinggalan, hadir pula Inovasi Layanan Hyundai yang tersedia diaplikasi MyHyundai Service yang memberikan pelayanan terpadu untuk mendukung rutinitas harian pelanggan.

Selain itu, demi memberi pelayanan yang semakin merata sekaligus mendorong peningkatan penjualan produk, Hyundai juga telah melakukan perluasan jaringan dealer sejak akhir 2021 hingga Desember 2022 lewat penambahan 23 dealer baru di seluruh Indonesia. Berbekal total 123 dealer Hyundai dengan sebaran 46 dealer di Jabodetabek dan Banten, 43 dealer di Jawa dan Bali, 17 dealer di Sumatera, 5 dealer di Kalimantan, 10 dealer di Sulawesi, 1 dealer di Maluku, dan 1 dealer di Papua, Hyundai siap memberikan produk dan pelayanan penjualan terbaik, lengkap dengan layanan purnajual yang memuaskan.

“Hyundai   berkomitmen   untuk   selalu   memberikan   produk   dan   layanan   terbaik   untuk memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Karenanya, kami senang bisa menghadirkan layanan purnajualterbaru dan pembaruan terhadapberbagailayanan lainnya. Kami berharap masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara utuh demi pengalaman kepemilikan  produk  Hyundai  yang  lebih  maksimal  dan  keuntungan  dari  kendaraan  yang mendapat perawatan terbaik,” kata Cha menutup.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi  HMID di https://www.hyundai.com/id/id atau kunjungi berbagai laman media sosial Hyundai di Instagram  Hyundai Motor Indonesia, Youtube  Hyundai Motors Indonesia, Facebook  Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Tentang PT. Hyundai Motors Indonesia

Didirikan pada 2020, PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produk yang memberi solusi masa depan yang berkelanjutan, seperti KONA Electric dan  IONIQ  5.  Perusahaan juga  akan  terus  memperkenalkan  inovasi  lainnya  di  masa  depan.  Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia hingga saat initelah membangun sekitar 123 dealer yang tersebar di penjuru Indonesia.

Kontak Media: 
Syandra MonichaRini Agustina
Hyundai Motors IndonesiaAccount Director Hill+Knowlton Strategies for Hyundai Motors Indonesia
P: +62 878-2667-8910P: +62 818-870-683
E: [email protected]E: [email protected]

Lampiran:

.     Hyundai Call Center

Call Center 24 Bebas Biaya di 0 800 1 878 878

.     Hyundai WhatsApp

Layanan WhatsApp 24 jam di 021 311 82572

.     Hyundai Roadside Assistance

Layanan Derek 24 Jam di seluruh Indonesia, kecuali Ambon, Palu, Gorontalo, Bangka, dan Bengkulu.

Layanan darurat

Penggantian ban

. Perbaikan bankendaraan listrik

. Jumper Baterai

Gratis 5 L bahan bakar, berlaku di 34 kota di Indonesia.

.     Hyundai Take Me Home

Baikuntukkembalike rumah atau melanjutkan perjalanan, Hyundai Take Me Home siap membawa pelanggan sejauh hingga 80 km jika kendaraan perlu diderek ke Hyundai Authorized Workshop.

Bebas biaya untuk pelanggan dengan garansi yang masih berlaku.

Tersedia di DKI Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya, serta akan hadir di Medan dan Makassar.

.     Hyundai Mobile Charging

Pengisian daya antar kendaraan yang mampu mengisi daya hingga 10 kWh untuk kondisidarurat secara gratis

Tersedia di DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar serta akan hadir di Medan and Makassar.

.     Hyundai PickUp & Delivery Service

Perwakilan  Hyundai  akan  mengambil  kendaraan  pelanggan  untuk  perawatan  di Hyundai  Authorized  workshop  dan  akan  mengembalikannya  langsung  ke  lokasi pelanggan setelah servis selesai.

Tersedia di are Jabodetabek area dan akan hadir di Bandung dan Surabaya

.     Hyundai Mobile Service

Hyundai  Mobile Service  menyediakan  layanan  perawatan dan  17 tipe servis yang dilakukan oleh para teknisi andal dengan perlengkapan mumpuni langsung di lokasi pelanggan.

Gratis biaya kunjungan untuk pelanggan dengan garansi yang masih berlaku dengan lokasidalam rentang 20 km dari Hyundai Authorized Workshop.

.     Service @ MyHyundaiMemperkaya  pengalaman  pelanggan  Hyundai  dengan  berbagai  menu  layanan  di myHyundai seperti Booking Service, Service History, Service Process, Payment, Service Reminder, dan Genuine Accessories.

  • Bagikan