Konsolidasi Mileabanap Sudah Sampai di Level Kelurahan

  • Bagikan

Konsolidasi terus dilakukan MileaBAnaP di Tangerang, Banten. –ist–

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID, BANTEN, — Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 masih menyisakan 13 bulan lagi. Namun demikian, suhu politik kian meninggi.

Mengikuti irama politik, konsolidasi Milenial Banten Anies Presiden (MileaBAnaP) terus bergerak. Gerakannya kini meluas hingga ke level kelurahan.

MileaBAnaP yang menampung orang-orang Banten, baik dalam wilayah Banten maupun di luar Banten terus bergerak membangun jaringan laba-laba 3-3-3-3.

Memasuki awal tahun 2023, MileaBAnaP sudah memiliki kepengurusan lengkap di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Banten.

Di level kecamatan, lebih dari 70% kecamatan di Banten sudah ada pengurus MileaBAnaP.

Saat ini MileaBAnaP turun melakukan pertemuan-pertemuan kecil di kelurahan-kelurahan di Banten dan selanjutnya terus dibentuk hingga seluruh TPS di Banten terisi simpul-simpul MileaBAnaP.

Mengusung Strategi Jaring Laba-laba yang menjadi strategi bersama simpul relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn, MileaBAnaP terus bergerak ke bawah, bukan bergerak ke atas.

Sebanyak 60 Simpul relawan Anies yang berafiliasi dengan KoReAn yang dipimpin Muhammad Ramli Rahim memang diarahkan untuk bergerak ke bawah, bukan bergerak ke atas. Tak perlu berulang kali bertemu Pak Anies atau orang-orang yang tampaknya dekat dengan pak Anies, simpul relawan, tak perlu sering-sering berkumpul sesama pimpinan simpul relawan tapi teruslah bergerak kebawah karena relawan di level TPS pada titik akhirlah yang paling dibutuhkan.

“Kami memang fokus bergerak ke bawah, kami ingin memastikan orang yang ingin terlibat mendorong negeri ini lebih baik dengan menjadikan Anies Baswedan Presiden agar terorganisir dengan baik” tegas Mustafa Kamal, Ketua DPD MileaBAnaP Kota Tangerang Banten.

Sementara itu, Wisran Wahab, Ketua Umum DPP MileaBAnaP menegaskan bahwa strategi jaring laba-laba yang diusung KoReAn akan efektif jika seluruh jaringnya terisi hingga TPS

“Kami akan memastikan jejaring laba-laba 3-3-3-3 terbentuk rapi di MileaBAnaP pada seluruh wilayah Banten dan juga mendorong orang-orang Banten di luar Banten melakukan hal yang sama,” ucap Wisran Wahab. (Rls/pp)

  • Bagikan