BNI dan IDI Ambon Teken MoU Tingkatkan Pelayanan Produk dan Jasa Perbankan

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Utama (KCU) Ambon dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Ambon melakukan penandatangan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) dalam hal meningkatkan Pelayanan Produk dan Jasa Perbankan, bertempat di PT. BNI KCU Ambon, Kamis, 15 Desember 2022.

Kepala PT. BNI KCU Ambon, Friedson WNK, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh IDI Cabang Ambon kepada BNI. Dia berharap, semoga melalui penandatanganan nota kesepahaman ini, kedepannya dapat memperkuat ikatan kerjasama antar keduanya.

“Bagi saya, bukan hal yang baru lagi untuk menjalin hubungan kerja sama, karena kita sudah saling mengenal sebelumnya, selain itu karena kita adalah keluarga. Sehingga, melalui MoU ini, maka manfaat yang akan diperoleh bukan hanya untuk IDI dan BNI saja, melainkan untuk seluruh masyarakat,” ucap Friedson.

“Apalagi, melalui program-program yang kita buat yang tentu menyentuh ranah digital, karena perkembangan digital semakin luas dalam hal transaksi jenis apapun. Jadi, kartu IDI yang akan di launching juga tentu akan digunakan untuk transaksi apapun,” tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua IDI Cabang Ambon, dr. Hasni Arusad, MARS. Menurutnya, alasan IDI Cabang Ambon harus menandatangani MoU dengan BNI KCU Ambon, agar teman-teman IDI tidak merasa kesulitan dalam melakukan transaksi, baik debet maupun kredit.

“Kenapa harus Bank BNI, kalau saya rasa kita tidak memilih bank yang mana ya, karena kita di IDI pun yang penting saling membutuhkan satu dan lainnya demi kesejahteraan anggota,” akui Hasni.

Dia menjelaskan, kerjasama antara IDI Cabang Ambon dan PT BNI KCU Ambon bukan baru kali pertama ini terjadi, melainkan sudah ada beberapa kegiatan sebelumnya yang selalu melibatkan BNI KCU Ambon dalam tahun 2022. Sehingga, dirinya juga berharap kedepannya kerjasama antar keduanya lebih ditingkatkan.

“Kami memiliki program-program sebelumnya, misalnya kami selalu disponsori dalam kegiatan apapun ya, makanya kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak BNI karena telah memberikan support dalam hal kegiatan apa saja di lebih dari satu atau dua kegiatan,” jelas dr. Hasni. (SSL)

  • Bagikan