Last Dance Messi atau Modric?

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Duel Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 bisa menjadi panggung terakhir Lionel Messi atau Luka Modric. Salah satunya nanti harus ada yang pulang.
Argentina vs Kroasia berlangsung di Lusail Stadium, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Tim Tango melaju setelah mengalahkan Belanda lewat adu penalti dan Vatreni mengandaskan Brasil dalam adu tos-tosan.

Piala Dunia 2022 bisa menjadi panggung terakhir Messi di pesta sepakbola sejagat raya ini. Mengingat usia sudah 35 tahun, bakal kecil kemungkinan La Pulga tampil di Piala Dunia 2026.

Messi juga sedang berambisi untuk membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia. Trofi yang selalu diidamkan agar bisa setara Diego Armando Maradona.

Luka Modric selaku kapten Kroasia itu juga kemungkinan menjalani Piala Dunia terakhirnya di Qatar ini. Usia yang kini sudah 37 tahun tak akan memungkinkan untuknya bisa tampil dengan Kroasia di Piala Dunia 2026.

Modric pernah nyaris mengantarkan Kroasia menjadi juara Piala Dunia di 2018. Trofi terlepas dari genggaman pasukan Zlatko Dalic karena tumbang dari Prancis di final.

Dengan pertemuan Argentina vs Kroasia di semifinal, maka sudah dipastikan itu akan menjadi the Last Dance antara Messi dan Modric. Mereka yang kalah akan pulang dengan penuh tangis dan menggali dalam-dalam kuburan mimpi mengangkat trofi Piala Dunia.(DTC)

  • Bagikan