Gelar Gathering TA, EO dan Vendors, Sarana Menjalin Silaturahmi.

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID– AMBON — The Natsepa Resort and Conference Center menggelar kegiatan Gathering atau perkumpulan antara Travel Agen (TA), Event Organizer (EO) dan para Vendors, di Kasoari Cafe, Natsepa, Desa Suli, Maluku Tengah, Minggu 27 November 2022.

Ditemui usai kegiatan, Ketua Panitia Elvira Nahusona S.Pd., mengaku acara gathering TA, EO dan vendors biasa digelar untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan pihak-pihak tersebut.

“Latar belakang kegiatan ini, yaitu pertama untuk menjalin tali silaturahmi dengan tujuan agar semakin erat hubungan antara kami, sebagaimana keluarga. Bukan hanya sekedar bisnis partner, tetapi tujuannya agar segala keperluan yang kami butuhkan maka pihak-pihak tersebut bisa saling membantu guna mencapai suatu tujuan bersama,” ujar Elvira kepada wartawan.

Apalagi dilanjutkan Elvira, kalau berhubungan dengan TA yang memang sangat berpengaruh terhadap pariwisata Kota Ambon juga Maluku. Olehnya itu, melalui kegiatan ini bisa membangun sinergi antara TA, EO dan Vendors.

Ditanya perihal program kedepannya, Elvira yang juga selaku Jr Sales Manager the Natsepa Conference Center itu membenarkan hal tersebut.

“kedepannya akan ada program dengan TA untuk melakukan paket-paket wisata tujuannya agar para wisatawan dari mancanegara semakin mudah datang ke Ambon, karena jargon kami di Natsepa,delightful Ambon gate to Mollucas,” paparnya.

Dia juga menyatakan the Natsepa Hotel and Resort adalah pintu agar wisatawan dari luar yang ingin melihat Maluku, semua ada di Natsepa.

“Saya mewakili management, berharap agar Kedepannya pariwisata di Maluku semakin maju, pemerintah mendukung dunia perhotelan termasuk TA dan EO agar kami lebih berkembang,” kata dia.

Selain itu dia menambahkan, jika dari sisi pariwisata di topang dengan pihak-pihak tersebut maka akan membawa suatu kemajuan kedepan.

“Kita berencana membuat event ini dalam skala yang lebih luas lagi di tahun depan,” pungkas dia. (SSL)

  • Bagikan