Jean Galenka Raih Juara 1 Lomba Mewarnai Tingkat PAUD

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Jean Galenka, berhasil mendapatkan juara 1 lomba mewarnai tingkat PAUD yang diselenggarakan Harian Rakyat Maluku (HRM) berkolaborasi dengan Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Maluku, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022, bertempat di Ambon Manise Square, Sabtu, 19 November 2022.

Herry Purwanto dan Reimitta Jihan Ambo, orang tua dari gadis kecil berusia lima tahun lima bulan ini, sontak kaget tak menyangka saat mendengar nama anaknya disebutkan sebagai juara 1 oleh Direktur Harian Rakyat Maluku, Syaikhan Azzuhry Rumra.

Ibu Sintya Parihala, S.Pd selaku Dewan Juri dari TK Negeri Ambon, yang menyerahkan langsung hadiah juara 1 berupa uang tunai sebesar Rp 500.000 dan voucher nginap gratis di The Natsepa Hotel Ambon, mengatakan, Jean Galenka mendapatkan juara 1 berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri tiga orang.

“Dari penilaian dewan juri bahwa hasil mewarnai atas nama peserta Jean Galanka dilihat dari aspek ketelitian warna, kebersihan dan terampil. Olehnya itu, saya harap semoga anak ini lebih maju, cerdas dan ceria lagi,” ucap Sintya, kepada rakyatmaluku.fajar.co.id.

Untuk diketahui, lomba yang diikuti sebanyak 100 orang anak tingkat PAUD, TK dan SD ini, secara resmi dibuka oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Ambon, Felisa, M. Wattimena, diwakili Ketua Pokja II TP-PKK, Merry Mairuhu. (RIO)

  • Bagikan