Anies Dikabarkan Datang ke Ambon Akhir November 2022

  • Bagikan

RAKYTMALUKU.FAJR.CO.ID — AMBON, — Calon Presiden Partai NasDem Anies Baswedan, dikabarkan mengunjungi Ambon akhir November ini. Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta ini disampaikan relawan Sobat Anies Sulaiman Wasahua.

Sulaiman Wasahua mengatakan, Sobat Anies Maluku telah berkomunikasi dengan orang-orang dekat Anies.

“Kalau tidak akhir November ini berarti awal Desember 2022. Kita tidak bicara langsung dengan Pak Anies, tapi dengan orang-orang ring 1 nya, ” tutur Sulaiman Wasahua kepada rakyatmaluku.fajar.co, Rabu, 16 November 2022.

Menurutnya, Relawan Anies yang ada di Maluku, lanjut Wasahua, tidak hanya Sobat, tapi juga ada Barisan Relawan Anis Presiden Indonesia (BARA API), Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Indonesia (ANIS), Anis Baswedan Comection (ABC), Anis Rasyid Baswedan Presiden (ARBP 1), dan
Bersama Temani Anis RI.1. Semua relawan ini, sambung Wasahua, siap memenangkan Anies Baswedan jiga dicalonkan sebagai Presiden.

“Kami akan konsolidasi semua kekuatan relawan ini untuk memenangkan Anies di Maluku,” tuturnya.

Sementara itu Koordinator (BARA API Maluku Hijra Hatapayo mengatakan, BARA API akan menghadirkan 900.99 tenaga relawan untuk seluruh Indonesia.

“Hari ini saya katakan kita sudah terjangkau ke seluruh Indonesia 278.00 ribu tenaga relawan seluruh Indonesia. Dan Insya Allah Maluku juga target sama, yaitu 900.99 relawan di Maluku,” ucapnya.

Nubya Sipailun, mengatakan, ABC sudah menyusun struktur di 11 kabupaten/kota di Maluku.

“Dan kami sementara menunggu himbauan dari pusat untuk melakukan deklarasi Anies Baswedan Comection di Maluku,” kata dia.

Kedatangan Anies Baswedan ke Maluku juga dibenarkan Ketua DPW NasDem Hamdani Laturua.

“Saya baru ketemu Pak Anies di Jakarta, beliau juga inginkan kita di Maluku masuk dalam 7 Provinsi dalam agenda perejalanan, rencana kedatangan Anies di Maluku itu di hari Jumat untuk diberikan kesempatan khotbah di Masjid Raya Alfatah Ambon,” tandasnya. (AAN)

  • Bagikan