Buka TOT Sekolah Politik Perempuan PPP Maluku, Waketum DPP Ermalena Yakin Menang Pemilu 2024

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Persatuan Pembangunan (PPP), Dra. Hj. Ermalena, membuka secara resmi kegiatan Training of Trainers (TOT) Pendidikan Politik Perempuan yang digelar DPW PPP Provinsi Maluku, di Baileo Cafe & Resto, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Jumat, 4 November 2022.

Usai memberikan materi kepada para peserta, Ermalena kepada wartawan mengaku bangga bisa bertemu langsung dengan para perempuan-perempuan hebat ini. Olehnya itu, Ia meyakini dengan hadirnya para perempuan PPP Maluku yang hebat ini, maka PPP akan memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Tujuan TOT ini hanya satu, yakni menang di Pemilu 2024. Dan saya sangat berterima kasih kepada ketua DPW PPP Maluku (A. Aziz Hentihu) yang sudah mendatangkan perempuan-perempuan hebat luar biasa ini. Saya yakin di tahun 2024, PPP Maluku akan menang Pileg 2024,” ucapnya.

Dia berharap, target minimal PPP Maluku di Pemilu 2024 bukan hanya terisi angka 30 persen, namun para perempuan-perempuan hebat PPP Maluku juga betul-betul siap untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

“Dan saya juga minta ijin pada ketua DPW tadi bahwa teman-teman ini dilibatkan menjadi caleg untuk merebut posisi strategis kemudian menang,” harap Lena, Sapan akrab Ermalena.

Di kesempatan itu, Ketua DPW PPP Provinsi Maluku, A. Aziz Hentihu, menjelaskan, tujuan digelarnya TOT Pendidikan Politik Perempuan tersebut sebagai pembekalan pengetahuan bagi perempuan PPP Maluku.

“Banyak sekali ilmu pengetahuan yang disampaikan Waketum dalam kesempatan ini. Dan ini bagian dari pemantapan konsolidasi pembekalan sebelum semua ibu-ibu ini masuk ke medan yang sesungguhnya untuk pemenangan Pemilu 2024,” jelasnya.

“Insya Allah kita yakin akan mendapatkan hasil yang baik. Kita akan menang Pemilu khususnya di Maluku dengan adanya perempuan-perempuan hebat ini,” tambah anggota DPRD Provinsi Maluku itu. (RIO)

  • Bagikan