Matahari Pancarkan Kebahagiaan Akhir Tahun 2022 Lewat Program New Gift for You

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA, — Menyambut akhir tahun 2022, Matahari (“Perseroan”; kode saham: “LPPF”) meluncurkan program ‘New Gift for You’ mulai dari 1 November – 25 Desember.

Diluncurkan di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, program ini menawarkan berbagai promosi yang spektakuler untuk berbagai kategori produk dan aneka diskon, termasuk Hadiah Langsung Kupon Gosok, Tas Kanvas Desain Khusus untuk hadiah, boneka Teddy Bear dengan Harga Spesial dan kemudahan belanja dengan cicilan hingga 12 bulan.

CEO Matahari, Terry O’Connor, mengatakan, Matahari bekerja sama dengan tiga mitra besar yaitu Kredivo, BCA dan OPPO dalam program ini untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi seluruh pelanggan. Dimana, program ini merupakan kelanjutan dari rebranding dan modernisasi Matahari belum lama ini.

“Matahari sangat antusias merayakan Natal dan Tahun Baru bersama pelanggan setia kami. Kami bertujuan untuk menjadi bagian dari momen bahagia mereka terutama di akhir tahun dan musim liburan ini, ketika semangat berbagi kebahagiaan dan memberi hadiah ada di sekitar keluarga dan orang-orang terkasih. Kami berharap program New Gift for You ini dapat membawa kegembiraan bagi semua orang,” kata Terry.

Berbicara tentang kolaborasi tersebut, Vice President Business Development Kredivo, Lily Suriani, mengatakan, sebagai platform kredit digital terkemuka di Indonesia, Kredivo sangat antusias berkolaborasi dengan Matahari melalui program akhir tahun yang istimewa ini.

“Kami berharap kerjasama ini dapat memenuhi kebutuhan fesyen masyarakat yang tinggi dan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan setia Matahari dengan kredit cepat, terjangkau dan nyaman dari Kredivo,” harapnya.

Sementara itu, Vice President of Consumer Business Bureau BCA, Septi Herlina, menambahkan, pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Matahari, salah satu jaringan department store terbesar di tanah air, untuk merayakan akhir tahun melalui kegembiraan berbelanja.

“Dimana pembeli dapat menggunakan kartu BCA untuk berbelanja di Matahari dan berkesempatan menikmati berbagai promo menarik,” tuturnya.

Chief Marketing Officer OPPO, Patrick Owen, juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus berusaha memberdayakan dan mengangkat masyarakat melalui inovasi dan teknologi dengan ‘Inspiration Ahead’ sebagai sikap OPPO menghadapi situasi penuh tantangan dan ketidakpastian saat ini.

“Percaya pada Inspiration Ahead artinya percaya pada masa depan yang menjanjikan. Sebagai brand yang fokus pada masyarakat, OPPO ingin menjadi mitra pelanggan yang dapat menikmati momen kebahagiaan dan OPPO senang menjadi New Gift for You selama momen perayaan ini. Kami percaya pelanggan Matahari senang mendapatkan kesempatan untuk memenangkan smartphone inovatif kami,” ungkapnya.

 Sebagai House of Specialists, Matahari menghadirkan pengalaman berbelanja baru yang unik bagi konsumen dan sangat maju dalam upaya rebranding dengan aktivasi berikutnya yang termasuk:

1. Fitting room cantik untuk kompetisi foto

Matahari menambahkan fitting room khusus di gerai- gerai tertentu dengan instalasi unik atau seni ilustrasi yang bekerja sama dengan desainer atau seniman lokal. Pelanggan dapat mengunjungi dan menjelajahinya di Matahari terdekat. Mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kompetisi media sosial Matahari dan memenangkan banyak hadiah berupa voucher belanja.

2.  Fashion Talks interaktif bersama influencer

Lebih dari lima fashion stylist Indonesia mengajak follower-nya untuk mengikuti acara di Lippo Mall Puri dan mereka akan mendapatkan tips fesyen dan gaya. Satu pemenang yang beruntung akan diarahkan gayanya di acara Fashion Show dan Fashion Talks dan 5 pemenang lainnya akan mendapatkan voucher belanja Matahari masing-masing senilai Rp150.000.

Untuk merayakan kampanye akhir tahun ini, Matahari juga menawarkan berbagai promosi menarik lainnya untuk anggota-nya seperti:

  1. Hadiah Langsung Kupon Gosok; khusus untuk anggota reward. 

• Belanja minimal Rp 750.000, mendapatkan 1 kupon voucher. Menangkan hadiah utama Oppo A Series terbaru. 

• Belanja menggunakan Kartu Kredit / Debit BCA dan Matahari Rewards minimum Rp 500.000 dalam satu struk mendapatkan 1 kupon.

• Belanja menggunakan Kredivo minimum Rp 750.000 dalam satu struk mendapatkan 2 kupon. 

• Periode: 1 November – 25 Desember 2022

2. Tas Kanvas Desain Khusus untuk hadiah; khusus untuk anggota reward. Belanja minimal Rp 1 juta, dapatkan tas kanvas dengan desain khusus. Periode: 1 – 30 November 2022 di semua gerai.

3. Teddy Bear dengan Harga Spesial; belanja minimal Rp 500.000, beli boneka beruang dengan harga spesial Rp 19.900 (Harga Normal Rp 79.900) di semua gerai.

4. Hadiah Promo Spektakuler.

5. Beauty Fair di beberapa kota di seluruh Indonesia.

  1. Single Day 11.11.
  2. Single Day 12.12.

8. Aktivasi Fitting Room, Fashion Talks, Mini Fashion Show di 6 gerai

  1. Dan berbagai diskon dan penawaran harga lainnya.

Matahari adalah platform ritel terbesar di Indonesia, dengan 143 gerai di 78 kota di seluruh Indonesia, serta secara online melalui matahari.com, platform social commerce “Shop & Talk”, dan market place pihak ketiga.

Selama lebih dari 60 tahun, Matahari menyediakan produk pakaian, kecantikan dan sepatu yang berkualitas, fashionable dan terjangkau bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat.

Matahari mempekerjakan lebih dari 30.000 karyawan (termasuk SPG produk konsinyasi) dan bermitra dengan sekitar 600 pemasok lokal serta internasional. (RIO)

  • Bagikan