Pangdam Silaturahmi dengan Awak Media di Ambon

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, bersilaturahmi bersama awak media.

Silaturahmi ini ,bertempat di Joglo Kediaman Pangdam, Tapal Kuda, Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Jumat, 7 Oktober 2022

Sebelumnya, digelar olahraga bersama dari senam hingga jalan sehat dan diakhiri dengan coffee morning.

Dikesempatan itu, Pangdam memperkenalkan pejabat- pejabat Kodam. Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah hadir untuk bersilaturahmi pagi ini. Jenderal Bintang Dua ini mengatakan peran media sangatlah besar untuk membentuk opini publik.

“Media mempunyai pernanan besar, bagaimana media mengemas pemberitaan bisa berdampak signifikan bagi masyarakat. Media juga mempunyai peran strategis dalam mempengaruhi dan membentuk opini publik,” kata Pangdam

Pangdam juga menilai eksistensi Kodam XVI/ Pattimura tidak terlepas dari dukungan rekan- rekan media.

“Seperti beberapa waktu lalu, dari rangkaian HUT ke-77 TNI hingga lada puncaknya, keberhasilan penyelenggaraan event tersebut tak terlepas dari andil rekan- rekan media,”

Sambutan positif juga diberikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku, Petrus Oratmangun.

“Kami mengucapkan terima kasih pagi ini kami telah diundang oleh bapak Pangdam untuk bersilaturahmi. Kami berharap sinergi dan kerjasama ini akan terus terjalin dengan erat,” ujarnya. (AN)

  • Bagikan