Swiss-Belhotel Ambon Adakan Latte Art Battle Competition

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.CO.ID — AMBON, — Swiss-Belhotel Ambon mengadakan Barista Latte Art Battle Competition di Tukel Kopi Session II. Hal tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Kopi Internasional 1 Oktober 2022.

Maka I Ketut Gunarta CHA, General Manager Swiss-Belhotel Ambon, mengatakan kegiatan ini dengan tujuan memperkenalkan kreatifitas kopi kepada para peminat serta penikmat kopi
yang saat ini sedang marak.

“Kompetisi ini akan diadakan pada tanggal 30 September 2022 mendatang,” katanya melalui press release yang diterima Rakyat Maluku, kemarin.

Menurutnya, Barista Latte Art Battle Competition akan di selenggarakan di Swiss-Café Lobby Area Swiss-Belhotel Ambon yang berada di Jalan Benteng Kapaha, no 88, Ambon.

Seperti diketahui jika Latte art adalah seni melukis di atas kopi.

” jika kompetisi ini bertujuan bukan hanya untuk memperkenalkan aneka latte art saja, tetapi juga kreatifitas kopi yang ada di Maluku,” ujarnya.

Serta tujuannya yang lain untuk meningkatkan Pariwisata yang ada di Maluku, maka saat Latte Art Battle berlangsung akan diadakan juga Talkshow kopi Par Maluku yang artinya Talkshow kopi dan Pariwisata Maluku.

“Jadi apa yang bisa kita buat untuk Maluku dari Kopi. kebanyakan orang-orang yang suka traveling ke nusantara maupun
mancanagera, Sebagian besar adalah penikmat kopi, sehingga mereka akan mencari apa sih kopi yang khas di suatu daerah,”

Dijelaskan, hal itu akan akan mendorong para traveling untuk datang Kembali dan akan mengingat bahwa salah satu kopi terenak di Indonesia ada di Maluku, khususnya kota Ambon.

Selain itu Tukel Kopi session II ini dibuat untuk membangun kebersamaan para
penikmat kopi, kedai kopi dan para pemilik kedai atau usaha kopi.

“Biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000 sudah termasuk snack dan sertifikat kepada semua peserta. Selain itu pastinya akan banyak doorpirze yang disediakan oleh manajemen Swiss-Belhotel Ambon,” bebernya.

Perlombaan ini juga akan menghadirkan juri-juri yang berpengalaman dibidangnya.
Dari semua peserta akan dipilih 3 terbaik untuk menjadi juara. Dan akan memenangkan jutaan rupiah, sertifikat dan voucher menginap di Swiss-Belhotel Ambon. (MON)

  • Bagikan

Exit mobile version