Jalin Silaturahmi, Epson Indonesia Kunjungi Jawa Pos Group

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — JAKARTA — Jajaran PT Epson Indonesia melakukan kunjungan ke Kantor Media Jawa Pos Group di jalan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (09/22) dalam rangka memperkenalkan Divisi Marketing Communication (Marcom), sekaligus sebagai sinergi antara Epson Indonesia dan Jawa Post Group.

Nolly Dhanurendra, Departement Head Marcomm & PR Epson Indonesia mengatakan, tujuan lain kunjungan ke Jawa Post juga untuk menjalin hubungan dengan media.

“Kunjungan ini sebenarnya sudah hal rutin kami lakukan setiap tahunnya. Dua tahun ini sempat terhenti di karenakan adanya wabah covid-19, untuk itu saat ini waktu yang sangat tepat untuk kita berkunjung karena wabah covid-19 sudah berkurang,”ungkap Nolly.

Ia berharap dari kunjungan ke media massa itu dapat terjalin komunikasi secara baik dan mendukung program serta visi dan misi PT Epson Indonesia .

Soetomo Samsu selaku Direktur SDM JPNN.Com mengapresiasi kunjungan Management PT Epson Indonesia dan siap membantu Epson dalam hal pemberitaan.

“Kami siap men-support Epson Indonesia dalam hal pemberitaan dan memang benar apa yang dilakukan Epson dengan menggandeng media-media besar sebagai upaya ketepatan dalam menyampaikan informasi soal produknya,”tutup Tomo. (*)

  • Bagikan