BINDA Maluku Gelar Vaksinasi di Objek Wisata Pantai Baikolet

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — BURU, — Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Maluku terus mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Buru. Kali ini, vaksinasi di gelar di di Pantai Baikolet dengan target yang diprioritaskan terhadap para wisatawan atau pengunjung, Minggu, 24 Juni 2022.

“Pelaksanaan vaksinasi di objek wisata diharapkan dapat memberikan kemudahan akses vaksin bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu pada hari-hari kerja. Oleh sebab itu, masyarakat dapat melaksanakan vaksinasi sembari berwisata menikmati keindahan Pantai Baikolet,” kata Kabagops BINDA Maluku, Kolonel Laut (KH) Rusendra Ichwan, kepada rakyatmaluku.fajar.co.id , Minggu, 24 Juli 2022.

Dia menjelaskan, selain melayani vaksinasi dosis 1 dan 2, pelaksanaan vaksinasi oleh BINDA Maluku juga untuk mendorong percepatan dosis III atau booster, mengingat saat ini vaksinasi booster menjadi salah satu syarat bagi pelaku perjalanan maupun bagi masyarakat untuk masuk ke fasilitas publik.

“Diharapkan masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi booster guna memperkuat imunitas tubuh, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” jelas Ichwan. (RIO)

  • Bagikan