Siswa SMAN 4 Ambon Kembali Ukir Prestasi

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Sejumlah siswa SMA Negeri 4 Ambon kembali mengukir prestasi. Kali ini, mereka berhasil meraih juara pada lomba Bertutur Kreatif Cerita Rakyat Daerah Provinsi Maluku Tahun 2022 pada ivent yang digelar Taman Budaya Provinsi Maluku, Jumat, 8 Juli 2022.

Kepala SMAN 4 Ambon, Lauren Makatipu mengungkapkan, pada ajang itu, pihaknya mengutus dua orang siswa untuk berpartisipasi. Kedua siswa itupun berhasil lolos dalam babak penyisihan dan melaju ke final, meskipun mereka belum berhasil memperoleh juara satu.”Sebagai kepala sekolah saya sangat bangga dengan capaian siswa ini. Sebab, kami hanya mengutus dua siswa tetapi keduanya berhasil meraih juara dua dan tiga. Juara dua diraih Valencia A. Hiariej dan Juara III diraih Chirsta Sekerony, “ujar Lauren, Minggu, 9 10 Juli 2022.

Mantan kepala SMAN 7 Ambon itu mengatakan, Ia selalu berkomitmen untuk mendorong para siswa/siswinya untuk terus berpartisipasi aktif dalam berbagai ivent baik ditingkat lokal maupun nasional. “Kami membuka ruang seluas luasnya kepada siswa untuk terus mengembangkan potensi dan bakatnya, Yang pada akhirnya kami dorong untuk ikut berkompetisi menunjukan kemampuannya bersama siswa/siswi lainnya, ” kata Lauren. (CIK)

  • Bagikan