Jasad Tjahyo Kumolo Dimakamkan di TMP Kalibata

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo rencananya bakal dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

“Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata,” demikian pesan singkat yang dikirimkan Humas Kemenpan RB, Jumat, 1 Juli 2022.

Sebelum dimakamkan, jenazah Tjahjo Kumolo bakal terlebih dulu disemayamkan di rumah duka di Kompleks Rumah Dinas Widya Chandra 4 No. 2, Jakarta.

Kemudian jenazah Tjahjo akan disalatkan di Masjid Quba Kantor Kemenpan RB di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 69 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo dikabarkan meninggal dunia di RS Abdi Waluyo Jakarta pada hari ini, Jumat 1 Juli 2022.

Sebagaimana diketahui, politisi PDIP itu sempat menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia hari ini.

Informasi mengenai meninggalnya Tjahjo Kumolo itu diketahui dari pesan yang beredar di aplikasi percakapan WhatsApp. Disebutkan, Tjahjo Kumolo meninggal dunia di RS Abdi Waluyo pada pukul 11.10 WIB.

“Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada pukul WIB 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta,” demikian tulis informasi tersebut, dikutip Jumat 1 Juli 2022.

“Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah, mengampuni segala dosa dan kesalahannya, dan memasukkan ke surgaNya. Aamiin Ya Robbal Alamin,”

“Dan semoga keluarga besar yang ditinggalkannya diberi tambahan ketabahan dan kesabaran. ‘AzhzhamaLlhu ajeahum wa ahsana ‘az-ahum. mïn.” tulis pesan tersebut.(fin/fajar)

  • Bagikan