Tabrak Alat Berat, Warga Tulehu Wafat di TKP

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID, AMBON, — Warga Desa Tulehu, Armin Lasidi, menghembuskan napas terakhirnya di atas badan jalan Sisingamangaraja, Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Rabu, 25 Mei 2022.

Laporan yang dihimpun rakyatmaluku.fajar.co.id menyebutkan, Armin meninggal dunia setelah menabrak mobil pengangkut alat berat yang sedang parkir dengan motor Honda Vario DE3426 NK yang dikemudikannya.

Akibat tabrakan itu, Armin langsung terserempet ke salah satu mobil truk yang sementara melintas di lokasi kejadian. Armin terseret bersama mobil dengan nomor polisi DE 8434 XY yang dikemudikan Ruddy Parinussa.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Moyo Utomo membenarkan kejadian ini. Armin menabrak mobil pengangkut alat berat tersebut. “Sehingga korban terlempar ke bawah mobil truk yang dikemudikan Ruddy Parinussa,” jelas dia.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala. “Korban meninggal di tempat. Kalau kendaraan korban sementara diamankan di Polsek Baguala,” singkat dia. (AN)

  • Bagikan