Berbagi Kebahagiaan, PT Epson Indonesia Gelar Program CSR melalui Santunan dan Bantuan Bersama Anak – anak Yatim Piatu dan Dhuafa

  • Bagikan

Jakarta – Pada Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1443 H di April 2022 lalu, Epson Indonesia kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikemas melalui Program Epson Peduli, “Berbagi Bahagia Bersama Epson”, program ini antara lain Santunan dan Buka Puasa bersama Anak Yatim Piatu serta pemberian bantuan kepada Panti asuhan dan kaum dhuafa.

Kegiatan Berbagi Bahagia bersama Epson adalah kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh PT Epson Indonesia. Kegiatan CSR kali terbagi di 5 kota dengan total 10 panti asuhan dan panti jompo di Indonesia. Pemberian bantuan berupa sembako kepada yatim piatu selama bulan ramadhan sebanyak 500 paket serta santunan bagi penghuni panti dan kaum dhuafa.

Head of Finance & Corporate Services PT Epson Indonesia yakni M. Husni Nurdin mengatakan, Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban Anak Yatim Piatu & kaum dhuafa, sekaligus untuk merayakan kemenangan di bulan Suci Ramadhan.

“Ini kegiatan sosial kemanusiaan yang rutin dilakukan dengan berbagi untuk sesama. Pandemi tak menjadi penghalang pihaknya untuk membantu berbagai kegiatan panti asuhan sebagai wadah membangun anak-anak yang berkualitas, meskipun begitu Kami tetap mematuhi protokol Kesehatan,”ungkap Husni.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Novi salah satu pengurus yayasan Al Ikhlas mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Epson Indonesia yang telah memperhatikan Yayasan Al Ikhlas meskipun masih dalam masa pandemi.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Epson Indonesia, harapan saya kedepannya akan ada lagi bantuan berkelanjutan, program Epson ini sangat membantu dan mememberi keberkahan bagi kami semua,”tutupnya.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd.

Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (16 Epson Sales & Service dan 12 Epson Service Center) Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan proyektor. Silakan kunjungi situs kami epson.co.id.

  • Bagikan