Pendeta dan Polwan di Ambon Tertangkap Berduaan di Tempat Umum

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Baru saja mengguncang publik di Ambon gara-gara kepergok indehoy dengan Polwan, Pendeta Steven Atihuta kini buat ulah.

Bersama pasangan selingkuhannya Brigpol Herlin Hahury yang tak lain istri anggota Brimob Polda Maluku, pendeta itubl terang-terangan berselingkuh dengan istri orang di rumah makan Coto Tiga Saudara, Jumat, 6 Mei 2022.

Warga yang mengenal keduanya lalu mengambil foto. Namun, sadar difoto orang lain, Atihuta naik pitam.

Sikap Atihuta ini kemudian dilerai sang kekasih (Herlin Hahury). Dengan satun pelukan hangat dan gerakan isyarat dari kekasihnya itu, Atihuta akhirnya duduk sambil kenikmati kuah coto Makassar yang sangat menggoyang lidah.

Steven Atihuta yang coba dikonfirmasi tak merespon. Pesan WhatsApp yang dikirim rakyatmaluku.fajar.co.id, tak dibalas meskipun yang bersangkutan sudah membacanya. Saat dihubungi pun ia tak mengangkat handphone walaupun ada nasa masuk.

Terpisah, Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat yang dihubungi perihal laporan suami oknum Polwan itu, ia mengatakan kasusnya dalam proses.

“Suaminya sudah melaporkan pidana perzinahan tentunya karena ini sudah dilaporkan pidananya maka kita akan kedepankan pidananya,” katanya melalui seluler, Minggu, 8 Mei 2022.

Pada pemberitaan sebelumnya,
Paminal Polda Maluku grebek rumah Ketua Majelis Jemaat (KMJ) Teratai Kasih Steven Atihutap pada Rabu, 27 April 2022 sekitar pukul 24.00 WIT.

Herlin Hahury dan Steven digrebek dalam kamar. (AAN)

  • Bagikan