Warga Manado Ditemukan Tewas di Pasar Gotong Royong Ambon

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID, AMBON, — Seorang pria asal Manado, Provinsi Sulawesi Utara, ditemukan tewas di Pasar Gorong Royong, Kelurahan Hunipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Minggu, 24 April 2022.

Jasad pria yang kerap disapa Meno atau Manado ini, pertama kali ditemukan oleh Fredo Armando dan Bahar. Setelah ditemukan, langsung dilaporkan kepada warga lainnya dan selanjutnya ke aparat kepolisian terdekat.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Moyo Utomo, membenarkan adanya penemuan jasad Meno. “Menurut keterangan teman-temannya korban diduga sakit,” akui Moyo, kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin, 25 April 2022.

Ia menambahkan, saat ini, jasad korban telah diambil oleh pihak keluarga. “Awalnya dikira korban tidak punya keluarga di Ambon, tapi setelah diselidiki ternyata ada keluarga korban di Kudamati.”

Kata dia lagi, korban pada Oktober 2021 lalu hendak ke Tual untuk bekerja. Namun, saat tiba di Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, dompet milik korban dicuri oleh OTK.
Sehingga korban tak dapat melanjutkan perjalanannya ke Kota Tual, hingga kini ditemukan telah meninggal dunia. “Tempat tinggal korban itu di Lantai III Pasar Gotong Royong,” simpul dia. (AAN)

  • Bagikan