Bage Takjil deng Baju Pengantin

  • Bagikan

AMBON — Komunitas pengusaha perencana pernikahan (Wedding organizer/WO) dong bage 1.000 takjil pake baju pengantin di Gong perdamaian, kamareng. Kegiatan ini memang dong biking akang agak sadiki beda.

“Di bulan Ramadan ini katong weding organizer biking acara berbagi yang seng biasa. Katong jua seng sendiri, katong ajak para vendor, serta libatkan pengusaha di bidang jasa dan makanan dan minuman (Food and Beverage) di Kota Ambon,” kata Koordinator Epic Planer, Natalia Wika Baharudin.

Dia bilang, 1.000 kebaikan yang akan dibagi bentuknya variasi. Ada produk usaha, voucher, takjil, makanan berat deng minuman dingin. ”Ini katong peroleh dari donasi berbagi pihak yang selama ini bekerja sama dengan Eepic Planer. Katong sadari bahwa keinginan for berbagi seng bisa lakukan saorang diri. Barang selama hampir sataong usaha di bidang jasa WO dan EO sempat vakum,” katanya.

Dia mangaku dong sangaja pake baju pengantin, deng tujuan for tarek perhatian warga, sekaligus kenalkan usaha jasa persewaan pakaian kepada masyarakat Kota Ambon.

“Selain tim Epic Palnner, vendor kami juga ikut berbagi di jalan. Dan menariknya mereka dari vendor memakain gaun pengantin adat dari beberapa daerah. Ini untuk sekaligus mempromosikan jasa usaha persewaan, sapa tahu di kemudian hari, ada warga yang mau pake jasa tersebut dan tinggal menghubungi dong,” jelasnya. (MON)

  • Bagikan