Warga Dusun Batu Naga Dukung Program Pemerintah dan Ciptakan Sitkamtibmas

  • Bagikan

Warga masyarakat Dusun Batu Naga, Negeri Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), siap mendukung seluruh program pemerintah, baik pusat, daerah maupun negeri, serta turut menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif.

“Kami juga berharap dari pihak keamanan khususnya Babinkamtibmas dan Babinsa, agar dapat melakukan penyuluhan di setiap dusun yang masuk dalam Negeri Waai, untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan. Sehingga masyarakat Negeri Waai dan petuanannya merasa aman dan damai,” kata Kepala Dusun Batu Naga, M. Efendi, Senin, 18 April 2022.

Dikatakan Efendy, meskipun saat ini banyak beredar isu-isu di media sosial terkait pembatalan program Ambon New Port (ANP) di Negeri Waai, namun selaku kepala dusun, dirinya telah mengimbau kepada seluruh masyarakatnya untuk tetap mendukung pemerintah dalam merealisasikan program ANP tersebut.

“Toh juga belum ada pernyataan resmi dari Bapak Presiden Jokowi kalau ANP batal dibangun di Negeri Waai. Jadi, saya telah imbau kepada masyarakat saya agar tidak terpengaruh oleh isu provokator dari kelompok tertentu yang bermaksud ingin merusak tali silaturahmi di dalam dusun kami,” ungkapnya. (RIO)

  • Bagikan