Epson Memenangkan Penghargaan Red Dot Design: Disain Produk 2022

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.COM — JAKARTA, — Epson telah memenangkan penghargaan Red Dot dalam kategori disain produk di Penghargaan Red Dot yang diakui secara internasional selama enam tahun berturut turut.

 

Pemenang Penghargaan Red Dot

 

SD-10 Spectrophotometer

SD-10 adalah spektrofotometer yang sangat akurat, ringkas, dan terjangkau yang dilengkapi dengan filter yang dapat disesuaikan MEMS Fabry-Perot yang dikembangkan oleh EPSON. Anda dapat menggunakannya untuk mendigitalkan pencocokan warna, bagian pencetakan konvesional yang memakan waktu yang dilakukan secara manual, dan menghubungkannya dengan smartphone atau layanan cloud untuk mengelola informasi warna secara terpusat untuk proses pencetakan yang lebih baik. Berukuran saku dan portable, memungkinkan Anda mengukur warna kapan saja, di mana saja.

SL-D1030 Commercial Photo Printer

Printer foto komersial ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh layanan photofinishing profeisonal. Bentuknya yang kotak memungkinkan beberapa unit untuk dipasang dengan rapi di konter toko. Dengan pengaturan dupleks baru, pengguna kini dapat melakukan pencetakan potong dua sisi selain pencetakan kertas gulung seperti pada pendahulunya SL-D1030. Penggunaan paket tinta meningkatkan jumlah tinta yang tersedia sebesar 25% *dan mengurangi jumlah ruang yang dibutuhkan untuk menyimpan tinta bekas sekitar 55%*.

 

*Dibandingkan dengan kartrid tinta yang digunakan oleh SL-D830 (SLIC3 < 200ml)

 

Referensi

Red Dot Awards situs web resmi https://www.reddot.org/

 

Tentang Epson

Epson adalah pemimpin teknologi global yang berdedikasi menjadi tak tergantikan bagi masyarakat dengan menghubungkan orangorang, hal-hal dan informasi. Perusahaan ini berfokus pada pemecahan masalah social melalui inovasi dalam percetakan rumah dan kantor, percetakan komersial dan industry, manufaktur, visual dan gaya hidup. Epson akan menjadi karbon negative dan menghilangkan penggunaan sumber daya bawah tanah yang dapat habis seperti minyak dan logam pada tahun 2050.

Dipimpin oleh Seiko Epso Corporation yang berbasis di Jepang, Grup Epson di seluruh dunia menghasilkan penjualan tahunan sekitar JPY 1 triliun.  global.epson.com/

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd.

Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (16 Epson Sales & Service dan 12 Epson Service Center) Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan proyektor. Silakan kunjungi situs kami epson.co.id.

  • Bagikan