Mitsubishi Targetkan 1.000 Unit Terjual Sebelum Lebaran

  • Bagikan

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis mampu menjual 1.000 unit produknya selama Ramadan atau sampai lebaran mendatang. Apalagi, didukung kebijakan pemerintah yang sudah membolehkan mudik.

“Kalau dilihat dari target IIMS ini kita selalu belajar dari pengalaman tren yang sudah ada termasuk di JAW (Jakarta Auto Week). Kalau dilihat di IIMS juga dengan skala yang lebih besar, kita punya target kurang lebih 1.000 unit,” kata Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI, saat
Ikut  IIMS Hybrid 2022.

Amiruddin mengungkapkan, dari target tersebut kontribusi terbesar datang dari Mitsubishi Xpander, atau pada kisaran 60 persen dan 40 persen disumbangkan Pajero Sport.

“Melihat JAW dan momentum Ramadan juga Lebaran yang tren marketnya tumbuh kami optimis dengan target ini. Selain itu kebijakan pemerintah membuat kami menetapkan target tersebut. Mudah mudahan tercapai,” jelasny.

Selain itu, angka panderita Covid-19 yang terus mengalami penurunan juga menjadi alasan utama pabrikan otomotif asal Jepang ini menargetkan pertumbuhan penjualan sepanjang April 2022.

Menariknya selama IMSS Mitsubishi memberikan promo khusus untuk pengunjung pameran, diantaranya potongan harga 10 persen untuk aksesoris asli Xpander.

Selain itu, diskon 15 persen untuk aksesoris resmi Pajero Sport, untuk dashboard camera diskon 10 persen. “Kemudian coating package 15 persen, Extended Smart Package ada diskon 5 persen dengan pilihan setahun, 2 tahun atau 5 tahun,” tambah Boedyarto, General Manager After Sales Division PT MMKSI.

Tak ketinggalan, bagi konsumen fleet juga terdapat beberapa keuntungan, salah satunya coating gratis senilai Rp300 ribu dan diskon 34 persen untuk pembelian ban.

Sementara untuk Triton, L300, Xpabder dan Pajero Sport juga diberi fleet service package. Bajkan selama di IIMS ada diskon aki atau baterai sebesar 15 persen. (RM/RLS)

  • Bagikan