11 April Seruan Aksi Nasional Goyang Jokowi

  • Bagikan

AMBON –  Gerakan untuk melawan kebijakan-kebijakan di bawah pemerintahan Presiden Jokowo Widodo (Jokowi) terus diserukan sejumlah kelompok. Bahkan, Aliansi Mahasiswa Seluruh Indonesia Bersama sejumlah organisasi masyarakat menyerukan aksi nasional pada Senin 11 April.

Seruan dengan tema Perjuangan Melawan Oligarki dan Kedzaliman serta Melengserkan Penguasa Dzalim itu dilayangkan melalui sejumlah media sosial dan juga Whatsapp Grup (WAG).

Dalam seruan tersebut tertulis, aksi yang akan digelar Bersama Aliansi Rakyat Manggugat, Relawan, Komunitas Laskar Mujahid Mujahidin dan Emak-emak Bersatu  akan digelar di Jakarta pada Senin 11 April mulai pulul 13.00 WIB sampai selesai. Aksi itu  mengangkat isu utama menolak Presiden 3 Periode.

Bahkan, dalam video youtube yang ditautkan bersama seruan, menyebutkan aksi mereka merupakan aksi lanjutan untuk menagih komitmen Presiden Jokowi dan menolak wacana Presiden 3 periode.

Aksi tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama, sehingga dalam surat seruannya, mereka menggalang dana dari masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi.

“Kami mengetuk hati yang paling dalam ikhwah fillah yang diberi udzur tidak dapat hadir di Jakarta untuk turut berpartisipasi dengan mengINFAQKAN hartanya guna membantu logistik untuk berbuka puasa komunitas laskar mujahid perindu syahid sebagai peserta Aksi Lawan Kedzaliman & Oligarki. Titipkan Infaq terbaik ikhwah fillah di bulan Ramadhan ini,” tulis mereka dalam seruannya.

Dalam seruan tersebut juga dicantumkan rekening atas nama Arie Sistiawan pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan juga Bank Syariah Indonesia (BSI).

Harian Rakyat Maluku coba menelusuri rekening tersebut dengan berdonasi untuk berbuka puasa. Setelah melakukan konfirmasi donasi ke nomor ponsel yang tertera, kemudian dibalas dengan  sejumlah  doa dan perimaan dana tersebut sebagai infaq. “Saya terima infaq shadaqah akhi/ukhti dan akan saya pergunakan untuk pengadaan logistik aksi melawan oligarki dan kedzaliman,” tulis Arie Abdullah Gitarana Panglima Laskar Mujahid Perindu Syahid, dalam balasan Whatsapp-nya.

Dari laporan dana yang terkumpul via whatsapp hingga Selasa 5 April  tercatat sebesar Rp10.322.200.  (RM)

 

—-

Berikut Seruan Aksi Nasional.

 

TOLONG BANTU SHARE SEBANYAK BANYAKNYA

 

 

PERJUANGAN TERUS BERLANJUT DAN TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI SEBELUM MENANG.

PERJUANGAN INI UNTUK KALIAN RAKYAT INDONESIA!!!

 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu….

 

Untuk menunjang, mendukung dan menyemangati Aksi perjuangan melawan OLIGARKI & KEDZALIMAN SERTA MELENGSERKAN PENGUASA DZALIM, KAMI ALIANSI MAHASISWA SELURUH INDONESIA, ALIANSI RAKYAT MENGGUGAT, RELAWAN, KOMUNITAS LASKAR MUJAHID MUJAHIDDAH DAN EMAK-EMAK BERSATU akan menggelar Aksi yang akan dilaksanakan di JAKARTA, SENIN, 11 APRIL 2022, JAM 13:00 – SELESAI. Kami mengetuk hati yang paling dalam ikhwah fillah yang diberi udzur tidak dapat hadir di jakarta untuk turut berpartisipasi dengan mengINFAQKAN hartanya guna membantu logistik utk berbuka puasa komunitas laskar mujahid PERINDU SYAHID sebagai peserta Aksi Lawan Kedzaliman & Oligarki. Titipkan Infaq terbaik ikhwah fillah di bulan Ramadhan ini ke:

 

BRI 4114-01-002388-50-2

an ARIE SISTIAWAN

 

BSI 1046-83-5702

an ARIE SISTIAWAN

 

TELP/SMS/WA KONFIRMASI:

0859-5958-0333

0822-882-882-13

0812-181-181-42

  • Bagikan