Alhamdulillah, Cinta Quran Center Telah Diresmikan

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.COM — Cinta Quran Center (CQC) digagas oleh Cinta Quran Foundation sebagai sekolah lanjutan bagi lulusan SMA/sederajat dengan beasiswa penuh. Para santri ditempa selama 2 tahun untuk menjadi hafiz Quran yang berjiwa pemimpin dan entrepreneur. Setelah lulus, mereka pun turut berjuang mewujudkan Indonesia Cinta Quran.

Menjelang Ramadan, alhamdulillah CQC telah merampungkan gedung baru. Acara peresmian gedung baru dilaksanakan pada Jumat, 1 April 2022 yang dihadiri oleh sejumlah tokoh antara lain: Bapak Drs. Taryono, M.Si (Perwakilan Walikota Tangerang Selatan), Bapak Drs. H. Ahmad Zubaidi, M.A (Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat), Danrem Wijayakrama, Kapolres Tangerang Selatan, Lurah Pondok Pucung, dan Ustaz Fatih Karim. Selain itu, acara ini juga didukung oleh Komunitas Musyawarah yang diwakili oleh Adrian Maulana, Ricky Harun, Melly Goeslaw, dan sejumlah artis hijrah lainnya.

Acara dibuka dengan penampilan Hadroh persembahan dari tim santri CQC. Kemudian berikutnya Ustaz Asep Supriatna mengawal rangkaian acara dari awal hingga akhir.

Dalam Sambutannya, Ustaz Fatih menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang diraih oleh CQC. Komunitas Kajian Musawarah juga memberikan dukungan kepada CQC melalui sambutan yang diwakili oleh Adrian Maulana.

Dukungan dari Pemkot Tangerang Selatan juga disampaikan melalui sambutan dari Walikota Tangerang Selatan yang diwakili oleh Bapak Drs. Taryono, M.Si. Bapak Drs. H. Ahmad Zubaidi, M.A juga menyampaikan dukungan untuk pendidikan di CQC sekaligus meresmikan gedung secara seremonial dengan memukul kentungan.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Rampak Bedug Ciwasiat Banten. Peresmian gedung baru CQC ditutup oleh doa yang dipimpin oleh Syekh Sameh Salim, ulama asal Mesir yang menjadi salah seorang pengajar di CQC.

Tentang Cinta Quran Foundation
Cinta Quran Foundation merupakan lembaga dakwah, sosial, dan kemanusiaan yang dalam segala aktivitasnya senantiasa mengetengahkan nilai dan spirit Al-Quran. Kini, Cinta Quran Foundation telah dipercaya oleh berbagai instansi, lembaga, badan hingga perusahaan di Indonesia dan berkomitmen untuk mewujudkan #IndonesiaCintaQuran.

Narahubung:
Bapak Syafaat (+62 811-1301-9838)
Bapak Sonny (+62 812-1415-8888)

  • Bagikan