Bagi pengunjung yang penasaran dengan teknologi Hybrid Daihatsu, tersedia pula test drive Rocky e-Smart Hybrid yang bisa langsung dicoba di area belakang Hall 7-B. Dengan dukungan fasilitas lengkap, area transaksi nyaman, layanan value chain terintegrasi (leasing, asuransi, trade-in), dan tim sales profesional, Daihatsu memastikan setiap pengunjung mendapat layanan terbaik dan pengalaman tak terlupakan.

“Lewat program ini, kami ingin mempermudah pelanggan, khususnya mereka yang ingin memiliki mobil pertama, dalam mewujudkan impiannya dengan berbagai kemudahan pembelian dan perawatan,” ujar Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation.

Daihatsu juga terus memperluas jaringan layanan hingga lebih dari 260 outlet, 170 bengkel resmi, dan 290 armada mobile service di lebih dari 500 kota/kabupaten di Indonesia. Komitmen ini mempertegas peran Daihatsu sebagai Sahabat Terbaik dalam mobilitas masyarakat.
Ingin tahu lebih banyak? Kunjungi booth Daihatsu di GIIAS 2025 atau akses informasi melalui www.astra-daihatsu.id, aplikasi DaihatsuKu, dan Daihatsu Access di 1-500-898. (br)