Meningkatkan pelayanan ke nasabah, BSI tambahkan fasilitas atm

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Bank Syariah Indonesia (BSI) telah membuka satu gerai baru anjungan tunai mandiri (ATM) guna membantu dan mempermudah nasabah untuk melakukan transaksi bisnis dan ekonomi.

Menurut Sugito Branch Manager BSI KC Ambon, pada hari Rabu 23 Oktober 2024 kami telah melakukan penambahan gerai ATM dalam rangka peningkatan pelayanan BSI kepada para nasabah yang ingin melakukan transaksi.

Satu gerai ATM Bank Syariah Indonesia diletakan di areal ATM Center Maluku City Mall (MCM) Ambon di mana adalah merupakan pusat perbelanjaan masyarakat di Kota Ambon.

“Kita berharap, kehadiran gerai ATM Bank BSI di lokasi ini mampu membantu dan memudahkan pelayananan perbankan, karena ATM ini bisa melakukan transaksi penarikan dan setor tunai, jadi sangatlah membantu nasabah dalam bertransaksi,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, akan ada lagi penambahan gerai ATM BSI, ditempat-tempat perbelanjaan dan bisnis agar nasabah semakin dipermudah dalam melakukan transaksi.

BSI akan terus berusaha menjadi Bank yang terus melayani dan mempermudah para nasabah dalam melakukan kegiatan transaksi dan ekonomi.

  • Bagikan