Tiga Pimpinan DPRD Kota Ambon Resmi Dilantik

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, resmi dilantik, Jumat, 18 Oktober 2024. Tiga pimpinan
diambil sumpah/janjinya dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Ambon Masa Jabatan 2024-2029.

Ketiganya dilantik berdasarkan SK Gubernur Maluku Nomor 38 Tahun 2024.

Yang dilantik yaitu, sebagai Ketua Morits L Tamaela dari partai NasDem, Gerald Mailoa dari PDI Perjuangan, selaku Wakil Ketua I dan Patrick Moenandar dari Perindo selaku Wakil Ketua II.

Morits menyampaikan terima kasih kepada partai politik dan masyarakat Kota Ambon, yang telah memberikan kepercayaan bagi semua sebagai anggota DPRD serta menjadi pimpinan DPRD.

“Selanjutnya, akan menjalankan tugas dan tanggungjawab, melakukan koordinasi dalam upaya mensenergikan pelaksanaan agenda dan materi kegiatan dari alat kelengkapan dewan,” kata Morits.

Menurutnya, dalam pelaksanaan roda pemerintahan harus berjalan seiring seirama dalam membangun sinergitas, komitmen bersama antara DPRD dan Pemerintah Kota Ambon.

“Seluruh komponen masyarakat untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dengan berwibawa serta mewujudkan Kota Ambon yang berbudaya, maju, bersih, indah, sejahtera dan berkelanjutan melalui sinergitas dan komitmen bersama,” pungkasnya. (MON)

  • Bagikan