2M Dukung Tual Jadi Provinsi Tenggara Raya

  • Bagikan

RAKYATMALUKU.FAJAR.CO.ID — AMBON, — Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku nomor urut 2, Murad Ismail – Michael Wattimena, dengan akronim 2M, mendukung Tual menjadi Provinsi Tenggara Raya.

“Saya sangat mendukung kalau Tual menjadi Provinsi Tenggara Raya. Insya Allah, saya dan Pak Michael menjadi gubernur dan wakil gubernur, kami akan memprioritaskan ini,” tegas calon Gubernur Maluku, Murad Ismail, saat kampanye terbatas di Lapangan Lodar El, Kecamatan Pulau Dullah Selatan, Kota Tual, Rabu, 16 Oktober 2024.

Murad berpesan, agar seluruh masyarakat dapat mengawal 2M hingga menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku. Sehingga, mereka dapat memperjuangkan hak-hak masyarakat Maluku ke depannya.

“Kita punya menteri dan DPR RI sangat banyak di pusat, sehingga saya sangat yakin untuk membangun Maluku ke depan. Pesan saya, tolong kawal saya dan Pak Michael sampai menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, kami akan memperjuangkan hak hak masyarakat Maluku,” ajaknya.

Dia menjelaskan, 2M mempunyai program untuk memajukan Provinsi Maluku dalam segi sumber daya alam. Hal ini mengingat Maluku sangat kaya raya akan alamnya. Namun sayangnya, tidak terlalu di perhatikan oleh Pemerintahan Pusat.

“Saya dan Pak Michael punya program untuk memajukan Maluku dalam segi sumber daya alam, karena kita ini provinsi yang kaya raya. Untuk itu, mari sama sama kita perjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat Maluku lima tahun akan datang,” jelas Murad.

Di kesempatan itu, calon Wakil Gubernur Maluku Michael Wattimena, mengatakan, 2M adalah pasangan istimewa yang akan memimpin Maluku ke depan dan mempunyai banyak pengalaman dalam pembangunan daerah menjadi lebih maju dan sejahtera.

Di mana, Murad Ismail merupakan mantan Gubernur Maluku dan dirinya sendiri memiliki pengalaman di tingkat nasional sebagai anggota DPR RI.

“Saya dua periode di DPR RI, saya orang yang memperjuangkan pembagunan Jembatan Merah Putih dan jalan aspal lingkar Kepulauan Kei Besar. Jadi kami sudah berkerja untuk masyarakat Maluku dan masyarakat Maluku sudah merasakan semua hasil pembangunan Pak Murad dan saya,” ungkapnya.

“Jadi, jangan salah pilih pasangan yang baru datang untuk memberikan janji, tapi pasangan 2M sudah berkerja kepada Maluku. 2M ini pasangan yang tepat dan istimewa dari pasangan lainnya, Tuhan hadirkan kami berdua untuk rakyat Maluku,” sambung Michael.

Ia juga meyakini 2M akan memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Provinsi Maluku tahun 2024. Keyakinan itu setelah dirinya mengetahui hasil survei, di mana yang memilihnya kebanyakan dari kalangan perempuan.

“Hasil survei yang memilih saya kebanyakan dari perempuan di sore hari ini. Saya sangat yakin untuk memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur karena perempuan itu sangat setia kepada pasangan, apalagi untuk 2M. Jadi, saya ajak bapak dan ibu setelah dari sini, kita rangkul masyarakat untuk mengawal Murad-Michael di tanggal 27 November,” pernah Michael.

Sebelumnya, Juru Kampanye (Jurkam) Paslon 2M, Hasim Rahayaan, dalam orasi politiknya berharap kepada 2M agar Tual dapat menjadi Provinsi Maluku Tenggara Raya, sehingga bisa keluar dari kemiskinan.

“Kami optimis pasangan 2M menjadi pemenang di 11 kabupaten/ kota. Olehnya itu, kami berharap kepada Pak Murad dan Pak Michael untuk Tual menjadi Provinsi Maluku Tenggara Raya, kami juga ingin Kota Tual keluar dari kemiskinan,” pinta Hasim.

Khusus Kota Tual, kata Hasim, diyakini akan keluar sebagai pemenang pertama dengan perolehan suara 85 persen untuk paslon 2M.

“Kami yakin partai pengusung ini akan mengantarkan Pak Murad dan Pak Michael menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku,” pungkasnya. (RIO)

  • Bagikan

Exit mobile version